Sukses

News & Entertainment

Jadi Orangtua Baru, Ammar Zoni - Irish Bella Akan Pakai Jasa Babysitter

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Masih harus beradaptasi dengan keberadaan anggota baru di keluarganya, mereka pun kemungkinan besar menyewa jasa pengasuh untuk membantu.

Hal itu diungkapkan Ammar Zoni saat berbincang dengan awak media, Jumat (18/9/2020). Terlebih, Irish Bella masih dalam tahap pemulihan pasca melahirkan secara caesar.

"Kemungkinan iya sih (pakai baby sitter) karena kita kan orangtua baru ya, baru beradaptasi, jadi mungkin kami butuh tenaga babysitter juga, mungkin," kata Ammar Zoni.

Kondisi Irish Bella

Saat ini, Ammar Zoni juga menjelaskan jika kondisi sang istri masih dalam tahap pemulihan pasca persalinan. Hal itu pula yang menyebabkan Ibel tak bisa ikut berbagi kebahagiaan bersama Ammar Zoni pasca melahirkan.

"Irish pengen banget nyapa temen-temen semua, tapi keadaannya sedang bedrest karena kurang tidur," jelasnya.

Segera Pulang

Dan jika tak ada aral melintang, Ammar Zoni dan Irish Bella bersama sang putra, Air Rumi Akbar diperbolehkan keluar rumah sakit pada Minggu (20/9/2020). Nantinya, Ammar Zoni berjanji akan mengajak istri dan anaknya untuk berbagi kebahagiaan pada publik.

"Setelah ini, Minggu, ketika Irish sudah lebuh sehat dan kuat, udah bisa pulang, disitu kami akan ada yang lebih lengkap sama Irish dan baby-nya," pungkas Ammar Zoni.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading