Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Voke Victoria, Artis Kisah Nyata Indosiar yang Sering Mendapatkan Peran Sebagai Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Nama artis cantik Voke Victoria pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sinema FTV Kisah Nyata Indosiar.  Aktris cantik kelahiran 1995 ini kerap kali menghiasi layar kaca. Terutama dalam serial FTV Indosiar "Suara Hati Istri". Voke Victoria mulai meniti karir dengan dengan bermain di sinetron Anak Menteng, Islam KTP dan Sampeyan Muslim. Kini, Voke aktif bermain FTV SCTV dan Sinema Indosiar.

Aktingnya dilayar kaca sering membuat penonton gemas, terutama para ibu-ibu karena Voke Victoria sering mendapatkan peran sebagai orang ketiga perusak rumah tangga. Jelas saja aksinya mengundang geram, apalagi drama orang ketiga kini menjadi isu yang banyak dibahas di media sosial.

Meskipun sering mendapatkan peran sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian dalam rumah tangga, dikehidupan aslinya, sosok Voke Victoria adalah pribadi yang lembut, hangat, dan keibuan. Hal itu terlihat di dari beberapa unggahan di Instagram pribadinya.Voke kerap kali mengunggah foto dirinya bersama anak kecil berparas bule. Meski dirinya tak pernah menyebutkan secara spesifik sosok anaknya itu, banyak yang menduga jika bocah yang disapa Sky itu adalah anak sang aktris.

Nah, untuk kamu yang penasaran seperti apa potret cantiknya, Fimela.com kali ini akan membagikan beberapa foto yang dirangkum dari Instagram pribadi milik Voke Victoria. Dilansir dari Liputan6.com, simak 5 potret cantik Voke Victoria berikut ini.

1. Mengawali karir sebagai seorang model, kini Voke Victoria telah sukses membintangi belasan judul FTV, termasuk FTV Kisah Nyata Indosiar.

2. Meski sering mendapat peran sebagai orang ketiga, namun ada banyak penggemar yang mengagumi wajah cantik Voke Victoria.

3. Artis berusia 25 tahun ini ternyata sosok yang hangat dan keibuan, tentunya berbeda dengan peran yang sering ia lakoni di layar kaca.

4. Voke Victoria juga sering membagikan momen kebersamannya dengan Sky di media sosial.

5. Tidak sering mengumbar kehidupan pribadinya, hal ini yang membuat para penggemar semakin penasaran dengan Voke Victoria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading