Sukses

Entertainment

Jarang Unggah Aktivitas Harian di Rumah, 5 Foto Ini Bukti Mesra Maia Estianty dan Suami

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty terkesan sangat berbahagia terkait pernikahannya dengan Irwan Mussry. Bicara finansial, tentu saja sang suami tak bisa diremehkan karena ia merupakan seorang pengusaha jam tangan mewah yang sukses.

Pun demikian, terkadang netizen usil bertanya mengenai kehidupan keseharian di dalam rumah tangga mereka. Pasalnya, Maia hampir tak pernah mengungkap foto bersama sang suami kala di rumah, kecuali ada kondisi tertentu. Hal ini merupakan permintaan Irwan Mussry.

"Jarang foto berdua, adanya stok lama. Emang kita jarang foto-foto di rumah. Kecuali ada moment yang pas. Apalagi Mas Suami sangat jaga privacy. Jadi jangan request daily activity photos ya guys !!!! Susyeehh," tutur Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, beberapa waktu lalu.

Namun, hal itu menurut Maia Estianty bukan sebuah masalah yang harus dibicarakan lebih lanjut. "Nggak foto itu bukan berarti kita kenapa-kenapa, tapi memang pilihan untuk jaga privacy," tandas Maia.

Maia Estianty sendiri membuktikan bahwa ketika di luar rumah, ia dan suami bisa tampil mesra. Berikut adalah beberapa foto hangat keduanya ketika tengah berada di luar rumah, saat berlibur di luar negeri, sebagaimana dirangkum dari Instagramnya.

Pacaran

Maia Estianty mengunggah sebuah foto di masa ia tengah berpacaran. Ketika itu dirinya merangkul pundak Irwan Mussry. "Mengenang masa pacaran... dengan mantan pacar @irwanmussry (my best husband in the world) MaasyaaAllah... 4 tahun lalu..Dulu, masa pacaran, foto2 ngga pernah di upload, biar pas nikah adalah kejutan," ujarnya.

Perjalanan Bisnis

Menemani perjalanan bisnis suami menjadi aktivitas Maia Estianty. Seperti ketika keduanya tampil mesra kala menghadiri sebuah acara di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Pasangan India

Senyum bahagia tampak terlihat dari pasangan ini. Keduanya terlihat mengenakan busana dan aksesoris khas India.

Liburan

Kala berlibur ke kepulauan Maladewa atau Maldives, Maia Estianty terlihat sangat bahagia dengan senyumannya. Ia pun terlihat mesra dengan suaminya.

Bikin Gemas

Bagi Maia, sang suami adalah seorang yang sangat bisa membuat bahagia. Ia pun selalu dibuat gemas oleh pasangan. Tak muluk ketika sebuah kecupan hangat dari Maia mendarat di pipi Irwan Musrry.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading