Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Comeback Justin Bieber, Sebuah Era Baru

Fimela.com, Jakarta Superstar musik pop, Justin Bieber mengakhiri masa hiatus di tahun 2020. Comeback dengan single Yummy di awal tahun, ia menunjukkan perubahan yang ia bawa di album Changes.

Setelahnya ia juga sempat berkolaborai dengan sejumlah artis, termasuk saat berduet di lagu Jaden Smith. Kali ini ia menyajikan karya terbaru di mana ia menggaet Chance the Rapper sebagai partner.

Single bertajuk Holy ini pun mengawali sesuatu yang Justin Bieber sebut sebagai era baru. Simak beberapa hal menarik tentang single terbaru Bieber tersebut.

Sesuatu yang Baru

Secara musik, single baru Justin Bieber masih tetap dengan karakternya yang khas. Namun pendekatan yang ia lakukan dari segi penulisan lirik maupun konsep terasa lebih personal.

Di keterangan video musik Holy, Bieber meyakinkan pendengar bahwa sesuatu yang lebih akan segera hadir. "Era yang baru telah dimulai untuk Justin Bieber dengan single pertamanya bersama Chance the Rapper. Akan ada banyak hal lagi yang akan datang," tulisnya.

Harapan dan Cinta

Holy ditulis dengan lirik yang manis dan penuh harapan. Diduga lagu ini jadi ungkapan cinta yang mendalam dari Bieber untuk istrinya, Hailey Baldwin.

Di sisi lain lagu ini juga memiliki nuansa religius yang juga didukung dari video musiknya. Bieber berada di kondisi sulit sebagai pekerja kasar, dan di akhir ia menemukan keluarga baru untuk makan malam dan berdoa bersama.

Hadirkan Bintang

Masih terkait soal music video, kali ini tampaknya Justin Bieber menginvestasikan dirinya lebih jauh. Ia menunjuk dua bintang ternama untuk terlibat dalam video berdurasi sekitar 5 menit tersebut.

Mereka adalah Valderrama yang dikenal dari serial NCIS, di mana ia berperan sebagai tentara yang selesai bertugas dan kembali ke rumah. Sementara pasangan kekasih Bieber di MV ini diperankan oleh Ryan Destiny dari serial ternama di Fox, Star. 

Support system

Kesuksesan karier Justin Bieber tak lepas dari peran support system yang mendukungnya. Salah satunya adalah Chance the Rapper, rekan yang memang sudah beberapa kali bekerja sama dengannya.

Chance merasa kolaborasi ini sebagai sesuatu yang bermakna lebih. "Aku membuat salah satu lagu paling penting dengan teman-temanku yang paling mendukungku, dan aku tak sabar kalian mendengarnya saat rilis. Aku tau lagu ini akan membuat kalian merasakan sesuatu yang penting, dan itu adalah cinta," tulis Chance the Rapper saat mengunggah teaser lagu Holy.

Simak video rekomendasi berikut ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Kehilangan Anak Kembar, Ammar Zoni Takut Temani Irish Bella Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Ungkap Sering Naik Truk Saat Sekolah