Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Kehidupan Chen EXO, Idol K-Pop yang juga Papa Muda

Fimela.com, Jakarta Chen EXO kini genap berusia 28 tahun pada 21 September 2020. Di usianya yang baru, kebahagiaan pun tengah menyelimuti Chen yang juga telah menyandang status sebagai ayah satu anak.

Ya, putri Chen baru saja lahir pada 29 April lalu dari seorang perempuan non-selebriti yang dinikahinya pada 13 Januari 2020. Kabar teraebut pun sempat mengejutkan penggemarnya, karena begitu mendadak.

Bicara tentang sosok Chen EXO, berikut ini adalah lima fakta tentangnya.

Dibantu EXO-L Lawan Haters

Setelah kabar pernikahannya mencuat, Chen EXO mendapat banyak serangan dari haters. Mereka tak lain adalah para penggemar yang merasa sang idol tak bertindak adil pada mereka yang loyal mendukung karier Chen.

Sejumlah grup penggemar seperti EXO Global, ChenUniv dan Exo9FanBase pun tak tinggal diam. Mereka siap mengajukan langkah hukum kepada haters yang terus bertindak negatif terhadap Chen.

Didesak Keluar dari EXO

Selain tindakan negatif, pasca mengumumkan pernikahannya Chen juga didesak untuk keluar dari grup EXO. Kemudian pada 19 Februari 2020, Chen menuliskan surat permintaan maaf untuk para penggemarnya yang kecewa.

Kemudian SM Entertainment pun menyatakan tak akan ada perubahan formasi dari grup EXO. Chen juga akan tetap melanjutkan kariernya usai menikah.

Peduli dengan Orang Disekelilingnya

Melansir laman Koreaboo, Senin (14/1), D.O EXO menyebut Chen begitu perhatian dengan orang-orang di sekitarnya.

"Memedulikan semua orang yang berada di sekitarnya, sangat santun, dia benar-benar sama dari awal sampai hari ini. Jadi dari awal sampai sekarang, aku pikir Chen akan sama di masa depan," tutur D.O.

Tak Suka Beli Barang Mewah

Tidak seperti idol lain yang sering dikabarkan membeli barang mewah, dan Chen bukanlah idol yang memiliki kebiasaan suka berbelanja.

Donasi untuk Wirausaha Muda

Chen dilaporkan menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk membantu anak-anak muda dalam berwirausaha. Melansir laman Soompi, Chen menjadi katakisator The Siheung Woman Resources Development Center dengan program Youth Meets Entrepreneurship, yang mengimpun para wirausaha muda kreatif di usia 18-19 tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading

Live Streaming

Powered by