Sukses

News & Entertainment

Usia Lebih dari 40 Tahun, Gong Yoo Lakukan Ini Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Gong Yoo begitu menyadari usianya yang tak lagi muda. Hal itu pun kemudian menyadarkannya untuk lebih peduli pada kondisi tubuh dan kesehatannya.

Berolahraga disebut Gong Yoo menjadi rutinitas yang tak boleh ia lewatkan setiap harinya. Jika hal itu sampai terlewat, aktor 41 tahun ini akan menganggapnya sebagai sebuah kesalahan.

“Saya biasanya berolahraga. Tidak peduli seberapa banyak saya minum malam sebelumnya atau tidak peduli seberapa lelah saya, saya pergi ke gym. Ketika saya pulang dari mandi setelah berolahraga, saya merasa lega bahwa saya tidak gagal hari ini," katanya dalam wawancara dengan GQ, dikutip dari laman Soompi, Senin (21/9).

Mengakuinya sebagai obsesi, Gong Yoo menjelaskan rutinitas itu harus ia lakukan karena ia ingin tetap merasa nyaman saat makan.

"Ini semacam obsesi. Saya perlu berolahraga agar bisa makan dengan nyaman. Seiring bertambahnya usia, tubuh saya rusak lebih cepat. Jika saya tidak mengurusnya, itu akan menjadi jelas. Sekarang saya berusia di atas 40 tahun, saya menyadari bahwa tubuh Anda tidak pernah berbohong. Saya tidak bisa pergi ke gym hari ini, jadi saya berolahraga di rumah," jelas Gong Yoo.

Hidup dengan Pikiran Positif

Menjaga pola pikir tetap positif juga jadi hal yang dilakukan Gong Yoo. Diakuinya, memiliki pikiran positif telah mendorongnya menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya tidak berpikir saya adalah orang yang dalam, tetapi karena orang melihat saya dari sudut pandang yang positif, itu mendorong saya untuk menjadi orang yang lebih baik. Saya pikir saya terkait dengan orang-orang yang mencintai dan mendukung saya. Saya bersyukur kita bisa menua dengan baik bersama-sama," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading