Sukses

News & Entertainment

Abimana Aryasatya Ungkap Perbedaan Film dan Serial Serigala Terakhir

Fimela.com, Jakarta Aktor peran Abimana Aryasatya kembali menghidupkan karakter Alex dalam serial Serigala Terakhir yang akan tayang secara eksklusif di layanan streaming Vidio mulai Jumat 25 September 2020.

Sebelumnya Abimana pernah memerankan tokoh Alex pada film berjudul serupa besutan Upi yang dirilis pada tahun 2009. Meski begitu, ada perbedaan karakter yang dirasakan Abi dari film ke serialnya ini.

"Mungkin kalau yang sekarang dia visinya soal hidup sudah berubah, sudah bukan lagi mengenai ego dia. Sekarang dia udah merasa bukan mengambil, tapi memberi," kata Abimana Aryasatya dalam konferensi pers virtual, Senin (21/9/2020).

 

Menebus Dosa

Menurut Abimana, ada hal terpenting yang menjadi pondasi utama cerita tersebut. Yaitu setelah 10 tahun di penjara, Alex akhirnya menghirup udara segar. Semula Alex berencana untuk hidup normal dan kembali kepada keluarga hingga menghindari ajakan kembali ke dunia gelap.

Namun Geng Naga Hitam terus berupaya mengajak Alex kembali bergabung, hingga akhirnya ia ingin menebus dosa-dosa yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Dia mencoba menebus dosa yang pernah dia lakukan dulu, dan sialnya, dosa kawan-kawannya dia yang nanggung juga," ujar Abimana.

Setelah itu, Abimana mengaku akhirnya tokoh Alex ini menyadari bahwa keluarga inti adalah prioritas utama dalam kehidupannya, karena katanya, terkadang teman bisa saja menjadi musuh.

"Intinya dari Alex di serial ini adalah berkorban untuk keluarga. Dulu kan dia selalu berpikir bahwa teman genknya itu seperti keluarga., tapi akhirnya dia tahu, tidak selamanya seperti itu," kata Abimana.

Terdapat Enam Episode

Akan ada enam episode baru dari perjalanan Alex menebus dosa-dosa di masa lalunya yang disuguhkan di serial Serigala Terakhir ini.

Selain Abimana aktor lain yang akan muncul di serial yang disutradarai Tommy Dewo ini adalah Rizky Nazar, Hannah Al Rasyid, Tio Pakusadewo dan masih banyak lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading