Sukses

Entertainment

SM Entertainment Debutkan Dua Member Baru untuk Project NCT 2020

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment telah mengunggah beberapa informasi terbaru terkait project NCT 2020. Project ini akan menggabungkan seluruh member NCT yang sebelumnya terbagi menjadi beberapa unit.

Dari NCT Dream, NCT U, NCT 127 hingga WayV siap menghibur para penggemar dengan sesuatu yang spesial. Lebih menariknya lagi, akan ada dua member baru yang diperkenalkan di project album nanti.

Kedua member baru yang siap mencicipi debutnya adalah Sungchan dan Shotaro. Namun sampai saat ini mereka belum dipastikan akan bergabung dengan unit yang mana setelah project NCT 2020 berakhir.

Kenalan dengan Member Baru

Penambahan dua member baru ini membuat fans makin antusias. Konsep NCT memang beda dari grup lain, karena agensi tidak membatasi jumlah member di dalamnya.

Shotaro dan Sungchan sendiri tidak terlalu asing bagi NCTzen, sebutan fans NCT. Keduanya diketahui sebagai trainee yang tergabung di SM Rookies. Meski begitu eksposure mereka di media sosial memang belum terlalu banyak, jadi momen debut mereka tentu sangat dinanti.

Timeline Album

Album RESONANCE dari NCT 2020 rencananya akan diluncurkan dalam dua tahap, yakni part 1 dan 2. Mereka akan menghadirkan dua single, yakni Make a Wish dan From Home.

Pre-order album ini sudah bisa dibeli mulai Senin, 21 September 2020 kemarin. Comeback NCT full team ini disambut meriah, seperti project serupa yang dilakukan pada 2018 lalu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading