Sukses

News & Entertainment

Potret Arida Nuraini Pemeran Pintu Berkah Indosiar yang Cantik dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Pintu Berkah Indosiar adalah FTV yang banyak disukai perempuan. Karena alur cerita yang menyentuh hati, dan diperankan oleh aktor serta aktris yang tampan dan cantik, salah satunya adalah Arida Nuraini.

Arida Nuraini Primastiwi atau Arida Nuraini adalah artis yang akrab dipanggil Riri, yang sering kali muncul di FTV Pintu Berkah Indosiar. Aktris cantik ini sangat terkenal dan sudah sejak tahun 2014 muncul di sinetron dan FTV Tanah Air.

Arida Nuraini yang berasal dari Bandung ini, dulunya pernah menjadi DJ sebelum ia terjun ke dunia perfilman. Berikut potret Arida Nuraini pemeran Pintu Berkah Indosiar yang cantik dan menawan, dilansir dari instagram Arida Nuraini:

Peran Arida Nuraini di FTV Pintu Berkah

Arida Nuraini sering kali muncul di FTV Pintu Berkah Indosiar. Ia sering kali mendapatkan karakter yang baik, lemah lembut dan soleha. Ia sangat pandai memerankan karakternya di FTV, sehingga banyak penonton yang sangat senang menyaksikan peran Arida Nuraini.

 

Awal Karier Arida Nuraini

Sebelum menjadi aktris FTV Pintu Berkah Indosiar, Arida pernah mengikuti kontes Miss Celebrity Indonesia 2014. Si cantik ini juga pernah menjadi DJ dan menjadi aktris di sinetron.

Menjadi Model Terkenal

Peremouan asal Bandung yang berumur 26 tahun ini, tentunya tidak hanya berkarier sebagai aktris di dunia perfilman saja. Diusia mudanya ini, Arida Nuraini juga berkarier sebagai model makeup dan fashion milik brand ternama.

Tidak Sombong

Walaupun ia memiliki karier sebagai aktris dan model yang terkenal, tentu saja Arida Nuraini tidak memiliki sifat yang sombong. Ia sangat baik dan akrab dengan sahabat-sahabatnya, seperti foto yang ia unggah di media sosial miliknya.

Bergaya Modis

Arida Nuraini sangat pintar memadu padankan gaya berpakaian. Sehingga saat ia bepergian, ia selalu menggunakan pakaian yang modis, enak dipandang, dan gaya kasual serta sederhana ini bisa membuatnya tampil lebih cantik dan menawan.

;
Loading