Sukses

News & Entertainment

Kata Dul Jaelani Soal Rencana Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Abdul Qadir Jaelani atau kerap disapa Dul Jaelani sempat menghebohkan publik karena mengatakan keingin menikah di usia muda. Namun hal itu kini sudah tidak menjadi prioritasnya.

Hal ini disampaikan dirinya saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta beberapa waktu lalu. Awalanya Ruben Onsu selaku host acara tersebut mengatakan Dul sempat memiliki keinginan untuk menikah muda, lalu Dul kini membantahnya.

"Aku pernah undang Dul beberapa waktu lalu. Dul salah satu artis yang ingin nikah muda," kata Ruben Onsu. "Tadinya ya, tapi masih mau juga sih," jawab Dul Jaelani.

Nikah Bukan Sesuatu yang Gampang

Lebih lanjut Dul mengatakan seiring berjalannya waktu, ia sadar bahwa menikah bukanlah sesuatu yang mudah, karena banyak sekali pertimbangan yang perlu dipikirkan.

"Tapi setelah beranjak dewasa, ternyata nikah nggak segampang itu," kata anak ketiga pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Setelah mendengar pernyataan Dul, Nikita Mirzani yang juga host acara tersebut pun membenarkan. Nikita juga menyampaikan agar Dul tidak mengikuti jejaknya yang tidak pernah lama saat membangun rumah tangga.

"Betul, jangan sampai nikah cerai, nikah cerai," ujarnya sambil merasakan pahitnya menjalin rumah tangga yang seperti itu.

Fokus Karir

Kini Dul Jaelani mengaku daripada hanya mengurusi soal asmara, lebih baik dirinya fokus untuk menjadi pribadi yang lebih baik dibandingkan sebelumnya dan bekerja terlebih dahulu.

"Jadi sekarang fokus membenahi diri sendiri terus, fokus memperbaiki diri, fokus karir, jodoh mah nggak ke mana ya," tutur Dul Jaelani.

Pada kesempatan itu Dul juga mengatakan jika dirinya suatu saat nanti dekat dengan perempuan, ia tidak ingin memacarinya. Terpenting baginya ia dan pasangan memiliki komitmen yang sama untuk selalu bersama.

"Kalau lagi dekat sama cewek yang penting komitmen aja sih. Status itu kayak kuno aja kalau disebarkan, tapi ini menurutku saja ya," jelas pria 20 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Inikah Petunjuk Jungkook dan Ariana Grande Bakal Kolaborasi?
Artikel Selanjutnya
Park Seo Joon Ungkap Persahabatannya dengan Peakboy