Sukses

Entertainment

Trio Gilang Dirga, Uus, dan Andhika Pratama Gawangi Mabar Yuk

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang presenter yang bisa kompak membawa keseruan pada peonton, maka nama Gilang Dirga, Andhika Pratama, dan Uus tentu saja ada di baris paling depan. Dan mereka siap memberikan warna baru dengan menggawangi acara Mabar Yuk.

Ketiganya kembali mengajak dua artis cantik Susan Sameh dan Amanda Manopo tambil bersama memandu variety show tersebut. Di awal penayangan acara ii kedatangan Demian dan Sara Wijayanto.

Dan minggu ini trio Mabar Yuk bakal manggung bareng dengan Inul Daratista, Iis Dahlia, Salshadila, dan Rizky-Ridho. Selama 90 menit, Mabar Yuk! menghadirkan keseruan para host dalam menampilkan parodi, serta perbincangan penuh canda bersama sederet bintang tamu.

“Yang pasti semua harus nonton acara ini karena kami mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Kekuatan masing-masing host rasanya sudah diketahui oleh penonton, jadi dengan mengucap Bismillah kami siap menghibur Anda!” ujar Gilang Dirga.

Isu Selebriti

Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET, mengatakan bahwa sejak awal tahun pihaknya terus mengembangkan program unggulan dan program terbarunya untuk menjangkau segmen pemirsa yang lebih luas.

“Program variety show Mabar Yuk menyajikan konten kreatif hiburan keluarga dengan canda segar yang berbeda, bersama ketiga host seru penampil tetap dan host pendamping cantik," tuturnya.

Program Mabar Yuk merupakan tayangan variety show terbaru NET yang hadir memunculkan berbagai isu selebritis di media sosial untuk berinteraksi ke dalam dunia nyata melalui layar kaca.

"Dengan warna kreatif yang berbeda dan sejumlah figur menarik yang belakangan kerap menjadi trending topic di media sosial, kami berharap Mabar Yuk dapat menemani pemirsa di rumah," sambung Yeni Anshar.

 

Kesempatan Emas

Sementara sambutan antusias datang dari aktris Amanda Manopo, yang kini merasa menjadi bagian anggota keluarga NET. Baginya, menjadi bagian dari acara yang akan kembali hadir pada 24 dan 25 September 2020 pada pukul 18.30 WIB ini merupakan kesempatan yang sangat baik.

“Ini kesempatan mewah banget buat aku. Program ini juga menghibur sekaligus menginspirasi karena kita mengundang orang-orang penuh talenta dan pastinya kekinian,” Amanda Manopo.

Selain program unggulannya yang cukup diminati milenial seperti Tonight Show dan Malam-malam, NET menghadirkan variety show In The Kost yang mengangkat setting kehidupan anak kos bersama 3 karakter perempuan yang berbeda: Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Mpok Alpa.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading