Sukses

News & Entertainment

NCT 2020 VLIVE, Kenalkan Member Baru dan Persiapan Album

Fimela.com, Jakarta Satu per satu agenda untuk project NCT 2020 diungkap kepada para penggemar. Seperti yang diinformasikan sebelumnya, akan ada dua member baru yang debut di project ini. Dan lewat siaran VLIVE, keduanya hadir.

Dua member ini akan melengkapi formasi yang awalnya terdiri dari 21 member. Seluruh member dari NCT U, NCT Dream, NCT 127 dan WayV akan bergabung dan merilis album bulan depan.

Dalam siaran yang dilangsungkan 23 September 2020 kemarin, dua member NCT 2020 mendapat kesempatan untuk memperkenalkan dirinya. Mereka adalah Shotaro dan Sungchan yang menyapa fans secara resmi untuk kali pertama.

Profil Sungchan

Sungchan terlebih dulu hadir di panggung dan berkenalan dengan NCTzen secara virtual. Ia berbagi cerita mengenai usia, hobi hingga sifat dan kebiasaannya kepada fans.

"Aku berusia sama dengan Chenle. Aku lahir tahun 2001, jadi aku sekarang berusia 19 tahun di umur internasional," ujarnya.

Sunghcan memiliki sejumlah hobi seperti olahraga, main game dan menonton video anjing lucu di internet. Di NCT, ia memiliki spesialisasi menciptakan lagu dan lirik rap, yang memberi clue bahwa ia akan berperan sebagai rapper dalam grup. Sedangkan karakternya yang 'aneh' jadi hal yang paling berkesan bagi member NCT lainnya.

Profil Shotaro

Setelahnya, giliran Shotaro yang maju dan menyapa penggemar. Lebih tua setahun dari Sungchan, Shotaro lahir di tahun 2000. Ia menggemari olahraga basket dan ngedance, yang jadi posisinya di grup.

Selain itu ia juga suka menonton video menarik di internet. Favoritnya adalah video mukbang. Shotaro punya daya tarik saat tersenyum, dan dikenal sebagai seseorang yang punya sifat lembut.

Di siaran VLIVE tersebut, NCT 2020 memberi sedikit gambaran lagu Make A Wish yang jadi title track di album Resonance Pt.1. "Kami suka dengan konsep yang jelas, yakni mengabulkan permohonan. Koreografinya menyenangkan dan asyik buat ngedance bareng, jadi kami menikmati proses latihan," ungkap member NCT.

Rencananya album ini akan dirilis bagian pertamanya pada 12 Oktober, dan disusul part kedua sekitar sepekan berikutnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading