Sukses

News & Entertainment

Luna Maya Bicara Asmara di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Aktris Luna Maya mengaku sudah Lelah sendiri. Ia pun menyebut tahun ini rasanya hambar karena belum ada pria yang serius untuk menjalin hubungan asmara dengannya.

"Doain ya, capek juga ya saya nelangsa. Hambar tahun ini," kata Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Saat ditanya tipe lelaki idaman, pemain film Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur itu justru menujukkan foto member boy band asal Korea Selatan, BTS. Namun, ia langsung tersadar hal itu sulit untuk didapatkan.

"Aduuh saya tipenya yang gini (menunjukkan foto boy band BTS) saya maunya gitu, tapi saya tahu itu adalah suatu hal yang mustahil. Ya siapa tahu ya, hahaha," ujar Luna.

Banyak yang Terlewat

Bagi Luna Maya, tahun ini terasa terlewat begitu saja. Sebab ia mengaku sudah banyak rencana yang akhirnya gagal terlaksana karena adanya pandemi Covid-19 yang menyebar di dunia.

"Nggak kerasa banget ya rasanya baru kemarin 2020, pas dari 2019 ke 2020. Aku jujur semangat banget proyek harus tepat, ini itu dan banyak rencana eh bubar semua," kata Luna Maya.

Banyak Ambil Hikmah

Meski begitu, mantan kekasih Ariel NOAH ini banyak mendapatkan hikmah dari peristiwa yang terjadi setahun ini. Ia juga meminta agar semua orang bisa menjaga kesehatan masing-masing.

"Tapi nggak apa-apa, karena setiap kejadian ada hikmahnya, mungkin nanti nggak jauh beda sama keadaan sekarang ya. Aku harap keadaan (Indonesia) membaik dan kalau bisa selesai itu lebih baik," ucapnya.

"Kita jaga-jaga kalau kondisi ini lama, kita bisa prepare bisa jaga diri, mawas diri. Lebih perketat yang namanya protokol dan tanggung jawab sama diri sendiri. PSBB bisa aja setahun penuh kalau kita nggak disiplin," sambungnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Ketawa, Ketika Dhini Aminarti Kehilangan Masker Kesayangan
Artikel Selanjutnya
Film Enola Holmes Kisahkan Adik Sherlock Holmes yang Menyelidiki Hilangnya Sang Ibu