Sukses

Entertainment

Anak Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik yang berjenis kelamin perempuan. Kabar tersebut diketahui dari cuitan Zayn di Twitter, Rabu (23/9).

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik," tulis Zayn dalam unggahan foto dirinya tengah menggenggam tangan mungil bayinya.

 

"Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar kemampuan saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, & bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama x," ujar Zayn.

Sementara itu Gigi juga melakukan hal yang sama dengan mengunggah foto tangan mungil putrinya dalam selimut. "Putri kami bergabung dengan kami di sisi bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. So in love🥺💕," kata Gigi Hadid dalam caption fotonya.

Rumor Kelahiran

Sebelumnya rumor kelahiran putri Gigi dan Zayn muncul saat Mohamed Hadid mengunggah puisi manis yang ditujukan untuk calon cucunya.

"Hello little grandchild, it is me, my heart as happy as can be. I wish for you the sun & moon, I wish for you a happy time. Know that grandpa's always here, I'll do anything, anything for you, my dear," tulisnya.

Seorang penggemar pun bertanya kepada Mohamed apakah Gigi telah melahirkan putranya, "Belum," jawab calon kakek itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading