Sukses

Entertainment

Putrinya Lahir, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dibanjiri Ucapan Selamat dari Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Gigi Hadid dan Zayn Malik atas kelahiran putri pertama mereka. Belum banyak detail yang dibagikan pasangan ini, namun yang pasti kebahagiaan dan rasa syukur jelas terlihat dari unggahan Gigi dan Zayn di media sosial.

Gigi dan Zayn mengumumkan kelahiran putri mereka pada 23 September 2020. Dalam unggahan fotonya, Gigi menyebut bahwa bayinya lahir pada akhir pekan ini.

"Putri kami bergabung dengan kami di sisi bumi akhir pekan ini dan dia telah mengubah dunia kami. So in loveπŸ₯ΊπŸ’•," kata Gigi Hadid.

Ucapan Selamat

Seiring dengan kabar kelahiran anaknya, Gigi dan Zayn pun mendapat banyak ucapan selamat dari para rekan selebriti. Kelahiran putri Gigi dan Zayn seolah telah menjadi kebahagiaan banyak orang.

"Welcome babygirl! So happy for you guys," ujar Hailey Baldwin dengan banyak emoji hati yang ditulis dalam kolom komentar unggahan foto Gigi.

"We’re extremely happy for you and Zayn!!! Welcome to the world babygirl β€οΈπŸ’™" tulis Tommy Hilfiger.

Selain itu selebriti lain seperti Olivia Culpo, Dua Lipa, Kourtney Kardashian, Emily Ratajkowski, menjadi beberapa dari sekian banyak rekan Gigi dan Zayn yang menyampaikan ucapan selamat untuk mereka di media sosial.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading