Sukses

News & Entertainment

Muda dan Berbakat, Ini 4 Fakta Menarik Cut Syifa

Fimela.com, Jakarta Nama Cut Syifa memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya Cut Syifa sudah malang melintang di industri hiburan Indonesia sejak 2007. Tak terasa sudah pemilik nama Cut Syifa Hanasalsabila ini sudah 13 tahun malang melintang di dunia sinetron Indonesia.

Cut Syifa dikenal masyarakat Indonesia ketika ia bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Seperti diketahui, sinetron Tukang Bubur Naik Haji adalah sinetron Indonesia yang tayang perdana pada 2012 dan tamat pada 2 Juni 2017. Sinetron ini merupakan sinetron dengan jumlah episode terbanyak sepanjang sejarah pertelevisian Indonesia.

Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa beradu akting dengan Citra Kirana hingga Latief Sitepu. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas sedikit tentang fakta menarik Cut Syifa. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

Artis Cilik

Cut Syifa mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia ketika usianya masih 8 tahun. Dalam sinetron itu, Cut Syifa dekat dengan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Nama Cut Syifa semakin melambung ketika berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji: The Series dengan Citra Kirana dan Andi Arsyil Rahman.

Sudah 22 Tahun

Cut Syifa dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang punya wajah imut dan polos. Oleh karena itu, banyak orang salah menebak umur dari Cut Syifa. Salah satunya adalah Rizky Nazar yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan pada 2018 silam. Dalam pertemuan pertama, Rizky Nazar menyangka jika Cut Syifa masih sekolah. Padahal Cut Syifa sudah berusia 22 tahun.

Aceh

Cut Syifa merupakan artis Indonesia yang berdarah Aceh. Cut Syifa merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Mempunyai dua kakak tampan yaitu Randi Putra dan Teuku Anwar.

Nominasi

Pada SCTV Awards 2017 silam, Cut Syifa masuk dalam nominasi Aktris Utama Paling Ngetop melalui sinetron Jodoh Yang Tertukar. Selain itu, dalam Festival Film Bandung 2018, Cut Syifa dalam nominasi Pemeran Wanita Terpuji kategori Serial Drama.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading