Sukses

News & Entertainment

Cerita di Balik Bisnis Surabi Keluarga Nycta Gina

Fimela.com, Jakarta Seorang yang ingin menekuni bisnis memang harus bisa melihat peluang sekecil apapun. Demikian pula dengan Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos yang belakangan ini membuka bisnis kuliner surabi.

Di laman Instagramnya, Gina membagikan cerita awal ketika dirinya akhirnya menekuni kuliner surabi. "Usaha ini tercetus dari suami saya @kinosnoski," kata Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Kala itu Rizky Kinos yang tengah menikmati surabi tersebut mencetuskan ide jualan. "Yang tiba-tiba bilang “aku kalau makan surabi mini ini ga bisa berenti deh, kita jualan apa”. Akuuh sebagai istri yaa iya iya aja," lanjut Nycta Gina.

Berawal dari Iseng

Sungguh berapa banyak bisnis besar yang berawal dari keisengan dari pelakunya. Dan seperti Nycta Gina yang awalnya hanya iseng, namun tak disangka permintaan dari pembeli semakin banyak dari hari ke hari.

"Akhirnya kita iseng open PO dan sungguh ga di nyana-nyana MasyaAllah banyak banget yang penasaran dan order surabi mini durian bu ivo ini..... alhamdulillah," tutur Gina.

Sebagai bisnis keluarga, banyak sekali anggota keluarga yang terlibat. "Ibaratnya ini usaha dadakan terus SDM nya juga dadakan. Mama aku sebagai bos dari segala surabi ini, tante dan om aku sebagai chef yang bantuin mama aku masak," lanjutnya.

"Kinos&gina sebagai admin merangkap pengemas, terus asisten rumah kami pun ikut diperkaryakan untuk bantu-bantu," papar Nycta Gina.

Minta Maaf

Karena selama ini masih memberdayakan anggota keluarga, Nycta Gina pun meminta maaf ketika ada kekurangan. Ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik ke depannya.

"Jadi kalau ada yang udah pesen, terus ada kurang-kurang atau miskon atau apapun kami mohon maaf mudah-mudahan ke depannya kami bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Selama ini, Gina hanya menjual surabi melalui Whatsapp dan market place. "So far sampai sekarang belum punya akun Instagram, jadi jualan masih by whatsapp dan tokopedia," tandas Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Yuna Invisible
Artikel Selanjutnya
Berikan Mobil Mewah untuk Pacar, Athalla Naufal Tak Minta Izin Venna Melinda