Sukses

News & Entertainment

FIMELA FEST 2020: Memaknai Self Love ala Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Mencintai diri sendiri atau self love belakangan menjadi konsep yang sering digaungkan beberapa orang. Seperti yang disampaikan oleh Ranty Maria dalam unggahannya di akun Instagramnya belum lama ini.

Pada pengertian yang lebih sederhana, self love kerap dimaknai dengan memanjakan diri sendiri. Tak salah memang, karena pada dasarnya, merawat dan memanjakan diri juga akan berujung pada kesehatan fisik dan mental.

Tentu saja selama seseorang tak kebablasan dengan ego yang merontokkan hak dan kewajiban lainnya. Dalam unggahan tersebut, Ranty Maria bicara mengenai dasar dari sebuah konsep self love itu sendiri.

Penerimaan Diri

Dalam unggahan tersebut, Ranty Maria tampak menghadap cermin dan melakukan selfie. Lebih lanjut, Ranty menambahkan jika mencintai diri sendiri atau self love berawal dari sikap menerima diri apa adanya.

Dengan menerima diri sendiri dan mencintai apa yang ada, maka banyak manfaat positif yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah menimbulkan kepercayaan diri dan meminimalisir gangguan mental.

"Self love starts with acceptance," tutur Ranty di laman Instagramnya, rantymaria, baru-baru ini.

Banyak Dukungan

Memaknai self love ala Ranty Maria ini pun banyak mendapatkan dukungan dari netizen, khususnya follower dari Sang artis. Karena apa yang dituliskan oleh Ranty memiliki nilai positif untuk diamalkan.

Ketika seseorang mempraktekkan konsep self love dengan awalnya menerima dan mencintai diri sendiri, akan banyak kebahagiaan yang bisa didapatkan. Dan seseorang akan lebih santai dalam menghadapi dunia sekitarnya.

"Agree with the caption," ucap akun raravers.id. "Captionnyaaa sangatt menginspirasii," imbuh akun tysaniali.lovers.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Fero Walandouw Bicara Soal Tipe Kekasih
Artikel Selanjutnya
Kabar Gigi Hadid Pasca Melahirkan Anak Pertamanya dengan Zayn Malik

Live Streaming

Powered by