Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Cantiknya tak Terbantahkan tapi Masih Betah Melajang

Fimela.com, Jakarta Menikah memang menjadi hal yang sakral bagi sebagian orang,tak terkecuali kalangan artis. Tak heran ketika seseorang berusaha sekuat tenaga menemukan sosok yang cocok untuk menjadi pendamping selamanya. Tentu saja akan membutuhkan proses yang tak sebentar.

Dan karena lamanya proses ini, bertambahnya usia menjadi satu hal yang tak disadari. Sebagaimana beberapa nama artis Indonesia yang memiliki kecantikan tak bisa ditolak ini. Dengan wajah yang menawan, bisa saja mereka cepat dalam mendapatkan pasangan.

Namun, mereka tak mau menjadikan pernikahan sebagai sebuah eksperimen. Tentunya ada alasan kuat yang mendasari beberapa artis cantik Indonesia ini dalam memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Lalu siapa saja mereka? Berikut 5 nama artis Indonesia yang masih betah melajang dan belum memutuskan untuk menuju pelaminan.

Luna Maya

Pada 26 Agustus 2020 lalu, Luna Maya genap berusia 37 tahun. Namun, meski melihat usianya sudah lebih dari cukup untuk berumah tangga, namun Luna masih senang dengan status lajangnya sampai saat ini.

Adinia Wirasti

Adinia Wirasti merupakan salah satu pemeran Indonesia yang memiliki wajah ayu. Kulitnya yang sawo matang membuat perempuan 33 tahun ini bertambah manis. Namun, sampai sekarang ia belum mengumumkan akan segera menikah.

Raline Shah

Dibandingkan untuk segera menikah, sepertinya Raline Shah yang di tahun 2020 ini sudah menginjak usia 35 tahun, lebih senang mengejar mimpinya. Diketahui selama ini Raline sibuk dengan karier dan bisnis yang dirintis.

Agnez Mo

Menjadi penyanyi yang tengah berjuang mendapatkan nama besar di kancah musik dunia, Agnez Mo pun sepertinya mengesampingkan urusan asmara untuk saat ini. Ia masih betah melajang dan sibuk dengan kariernya.

Julie Estelle

Meski belakangan diketahui dekat dengan seorang pria bernama David Tjiptobiantoro, namun Julie Estelle belum memutuskan untuk menikah. Dikabarkan, Julie akan segera dipinang oleh pria tersebut dalam wkatu dekat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading