Sukses

News & Entertainment

Fero Walandouw Jawab Isu Kedekatan dengan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Fero Walandouw tengah dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Kabar kedekatan mereka terbongkar oleh Yuki Kato dalam sebuah acara.

Awalnya Yuki curiga sikap Fero ke Wilona berbeda dibanding ke rekan-rekan yang lain. Disinggung mengenai itu oleh Yuki Kato, Fero Walandouw justru terlihat salah tingkah.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa hari lalu, Fero sempat ditanya mengenai kedekatan dan kode-kodean saling jatuh cinta dengan Natasha. Ia pun langsung tertawa malu.

"Haha, kami mah nggak kode-kodean. Kami tuh apa adanya aja. Makanya tadi aku bilang jalani aja dulu," tutur Fero sambil tertawa.

Tipe Perempuan Idaman Fero

Kemudian Fero ditanya apakah Natasha Wilona merupakan perempuan idamannya selama ini. Fero langsung menjawab tak ada tipe untuk masalah percintaannya kali ini.

"Haha, ditanyain tipe lagi. Ya gimana ya, kita sih nggak mau yang harus A, B, C, D, nggak bisa," ujarnya.

Manusia tak Sempurna

Lebih lanjut ia mengatakan selama pernah menjalin kisah kasih dengan lawan jenis, Fero jadi belajar tentang arti ketidaksempurnaan. Katanya, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Karena dari pelajaran yang aku dapat kemarin kita ini manusia nggak sempurna. Kita kalau punya standar yang terlalu tinggi pun atau biasa aja pun ya tetap semua orang itu pasti ada kelemahannya, kelebihannya," ujarnya.

"Ya aku pun gitu, jadi kalau ditanya standarnya, aduh seolah-olah hidup lo udah sempurna banget," tambah Fero Walandouw.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading