Sukses

News & Entertainment

3 Momen Seru ITZY dan TREASURE Tampil di Tokopedia WIB TV Show

Fimela.com, Jakarta Dua grup K-Pop rookie yang sedang bersinar hadir sebagai tamu spesial di Tokopedia WIB TV Show. Mereka adalah ITZY, grup bentukan JYP Entertainment yang baru debut satu tahun, dan TREASURE, grup anyar dari YG Entertainment yang debut tahun 2020.

Keduanya memberikan penampilan spesial di hadapan fans melalui layar kaca. Meski begitu keseruan yang ditampilkan tetap meninggalkan kesan tersendiri di acara yang ditayangkan pukul 20.00 WIB tadi (25/9/2020).

ITZY dan TREASURE menikmati waktu mereka di program belanja dari Tokopedia ini. Yuk simak keseruan mereka saat jadi bintang tamu.

Tampilkan Dua Lagu

Sebagai grup yang baru saja debut, TREASURE tampil meyakinkan dengan dua lagu terbaru mereka. Haruto dkk membawakan lagu I Love You dan BOY dengan sangat enerjik.

Sementara ITZY juga tak kalah menghibur lewat suguhannya dengan lagu Not Shy dan Wannabe. Kedua lagu tersebut dirilis tahun 2020, dan sempat meraih posisi teratas di chart musik.

Ngobrol Santai

Selain menyuguhkan performance, kedua grup juga menjalani sesi wawancara bersama Jang Hansol sebagai host. TRREASURE juga diajak bermain kata untuk belajar bahasa Indonesia.

Sementara ITZY membahas comeback terbaru mereka dengan single Not Shy. Lia dkk juga membahas tentang siapa member yang paling percaya diri , serta lagu ITZY mana yang punya koreografi paling sulit.

ITZY Punya Nama Indonesia

Belakangan ini para idol K-Pop semakin sering melirik fans Indonesia yang antusias mendukung mereka. ITZY pun demikian, sampai-sampai mereka memiliki nama Indonesianya sendiri, seperti halnya Super Junior.

Yeji memilih nama Mika, lalu Lia dengan nama Fany. Ada juga Ryujin yang  memakai nama yang cukup khas Indonesia, Prima. Lalu dua member berikutnya adalah Chaeryeong dengan nama baru Adelia, serta Yuna sang maknae sebagai Adena. Bagaimana nama-nama itu menurut kalian?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Bisnis Surabi Keluarga Nycta Gina
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Yuna Invisible