Sukses

Entertainment

Kabar Gigi Hadid Pasca Melahirkan Anak Pertamanya dengan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua baru tentu membuat Gigi Hadid dan Zayn Malik bahagia. Namun bagaimana kabar Gigi pasca melahirkan?

Terkait hal tersebut, seorang sumber mengatakan jika kini Gigi tengah memulihkan diri. Tak hanya berdua dengan kekasihnya, ibunda Gigi, Yolanda Hadid dan ibu Zayn Tisha Malik juga berada di penthouse Gigi di New York.

"Semuanya berjalan lancar dan dia memulihkan diri di penthouse-nya," ujar sumber tersebut dikutip dari laman E!News, Sabtu (26/9).

"Gigi berada di puncak dan tidak percaya mereka menciptakan malaikat. Dia benar-benar dipenuhi cinta dan memiliki banyak momen emosional saat menggendong bayi perempuannya," jelasnya menggambarkan kondisi Gigi Hadid.

Bantuan Keluarga

Selain para ibu, anggota keluarga lain seperti Bella dan Anwar Hadid juga ada untuk Gigi dan bayinya. Mereka semua pun memastikan jika Gigi mendapatkan makan dan istirahat yang cukup.

"(Anggota) keluarga ada di tempat Gigi, memastikan dia cukup makan dan istirahat," ujarnya.

Zayn Tak Ingin Buat Gigi dan Putrinya Kecewa

Lebih lanjut, terkait kondisi Zayn, pelantun "Pillow Talk" itu merasa sangat bahagia. Setelah kelahiran putrinya, Zayn bertekad tak ingin membuat Gigi dan putrinya kecewa di masa depan.

"Zayn sangat emosional ketika bayi perempuan mereka lahir. Itu adalah momen yang emosional dan spesial baginya. Dia menyatakan bahwa dia selamanya berubah dan tidak akan mengecewakan dia atau Gigi. Dia ingin menjadi ayah terbaik dan sangat bersemangat. "

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading