Sukses

News & Entertainment

Dari Raras Tatachi Hingga Rizky Febian Akan Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes Episode 3

Fimela.com, Jakarta Bangga banget menjadi orang Indonesia, pasalnya negara ini punya kekayaan yang melimpah. Tak hanya keindahan alam, tapi ragam budaya tradisional yang ada jadi bukti jika Indonesia merupakan negara yang keren. Oleh karena itu, Pesta Rakyat Simpedes Episode 3 sebagai rangkaian kemeriahan HUT ke-125 Bank BRI mengambil tema Dari Indonesia untuk Dunia.

Pesta Rakyat Simpedes Episode 3 yang dihelat oleh BANK BRI bakal menyajikan talkshow yang nggak kalah inspiratif jika dibandingkan episode sebelumnya. Kali ini Pesta Rakyat Simpedes akan menghadirkan dua anak muda yang mengharumkan nama Indonesia melalui prestasinya di bidang kesenian.

Mereka adalah Raras Tatachi Ngarasati dan Manshur Praditya. Seperti diketahui, Raras Tatachi Ngarasati merupakan seorang penari, pelatih dari profesional sekaligus Head Public Relations CIOFF Indonesia. Sedangkan Manshur Praditya adalah sosok generasi masa kini yang berhasil membawa angklung ke level yang lebih tinggi.

Tak hanya dimeriahkan Raras Tatachi Ngarasati dan Manshur Praditya saja, akan tetapi Pesta Rakyat Simpedes Episode 3 ini akan diisi oleh Armada dan Rizky Febian. Untuk Pesta Rakyat Simpedes episode 3 akan berlangsung pada Sabtu, 26 September 2020 jam 15.00 – 20.00 WIB yang bisa kamu saksikan secara live streaming di Vidio dan Facebook Liputan6.

Talkshow Menarik

Pesta Rakyat Simpedes Episode 3 yang dihelat oleh BANK BRI bakal menyajikan talkshow yang nggak kalah inspiratif dibanding episode sebelumnya. Kali ini, tema Dari Indonesia untuk Dunia bakal menghadirkan dua anak muda yang mengharumkan bangsa lewat prestasinya di bidang kesenian. Siapa mereka?

Yang pertama adalah Raras Tatachi Ngarasati yang dikenal sebagai seorang penari, pelatih dari profesional sekaligus Head Public Relations CIOFF Indonesia. Ia sudah aktif menari dan bermain musik tradisional di berbagai event internasional sejak tahun 2007. Saat ini ia juga aktif menjadi pelatih tari, koreografer, dan juri di berbagai event baik di dalam maupun luar negeri.

Dan yang kedua adalah Manshur Praditya merupakan sosok generasi masa kini yang berhasil membawa angklung ke level yang lebih tinggi. Angklung dikenal sebagai alat musik tradisional asal Jawa Barat yang bisa dimainkan sendiri atau berkelompok. Musik angklung juga terus mengalami perkembangan karena sering dikolaborasikan dengan berbagai alat musik modern seperti gitar, biola, dan drum. Manshur sendiri membawa musik angklung dengan cara yang beda, yaitu dikolaborasikan dengan musik EDM yang sering dibawakan oleh para DJ.

Live Music

Pesta Rakyat Simpedes pastinya bakal memberikan hiburan yang maksimal buat kamu yang di rumah aja. Selain talkshow, ada juga live music yang sayang banget buat dilewatkan. Di episode sebelumnya, Pesta Rakyat Simpedes menghadirkan Slank dan RAN di panggung virtualnya. Kali ini, siapkan diri buat dihibur oleh live perform dari Rizky Febian dan Armada! Pastikan kamu stay tuned terus supaya nggak ketinggalan penampilan musisi idola.

Itu tadi beberapa bocoran kemeriahan event Pesta Rakyat Simpedes dari Bank BRI yang bisa kamu saksikan pada Sabtu, 26 September 2020 jam 15.00 - 20.00 WIB live streaming di Vidio. Tonton langsung keseruannya dengan klik di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading