Sukses

Entertainment

Titi Rajo Bintang Dikaruniai Anak Laki-Laki

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Titi Rajo Bintang. Memasuki usia 4 tahun pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono, ia baru saja melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia itu dibagikan Titi Rajo Bintang melalui laman instagramnya, belum lama ini. Ia mengucap syukur atas kelahiran anak yang lahir pada 21 September 2020 lalu itu.

"Alhamdulillah telah lahir putera kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono pada 21 September 2020," tulis Titi Rajo Bintang.

Bersyukur

Saat mempublikasikan kabar persalinannya, mantan istri Aksan Sjuman itu membagikan beberapa foto yang menggambarkan kebahagiannya dan sang suami. Ia pun merasa bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan atas hadirnya anak laki-laki dalam rumah tangga mereka.

"Terima kasih atas dukungan dan doa baik dari keluarga dan teman-teman. Kami yang bersyukur dan berbahagia, keluarga Adrianto Djokosoetono dan Titi Radjo Padmaja," lanjutnya.

Ucapan Selamat

Beberapa jam pasca menguggah momen bahagianya di Instagram, ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar. Dari ratusan komen yang ada, tampak beberapa rekan sesama selebritis seperti Atiqah Hasiholan, Dewi Sandra, Happy Salma, Melly Goeslaw, dan Rossa bergantian turut mengucapkan rasa bahagia mereka.

Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono sendiri menjadi anak kedua yang keluar dari rahim Titi Rajo Bintang. Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Aksan Sjuman, ia juga dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan bernama Miyake Shakuntala yang kini sudah beranjak remaja.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading