Sukses

News & Entertainment

Tulus Awali dan Akhiri Kemeriahan Batara Spekta di SCTV

Fimela.com, Jakarta Tulus menjadi salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan Batara Spekta dari bank BTN. Acara ini disiarkan langsung di stasiun televisi SCTV pada Minggu (27/9/2020) pukul 20.00 WIB.

Tulus pun menjadi jadi suguhan pembuka yang manis di program tersebut. Malam itu Tulus terlihat gagah dengan memakai kemeja, jaz dan celana hitam.

Saat tampil di atas panggung studio SCTV, Tulus membawakan salah satu lagu di album Monokrom yang dirilis pada tahun 2016, yaitu Manusia Hebat.

Setelah Tulus, penampilan duet antara Tiara Andini dan Laleilmanino mengambil alih acara. Meski tampil di tempat yang berbeda. chemistry yang disajikan tetap mempesona.

Di Batara Spekta Show, Tiara terlihat cantik dengan memakai dress berwarna silver. Sedangkan Nino menggunakan kemeja putih. Mereka tampil membawakan tiga lagu, yaitu Gemilang Hatiku, Pelangi dan Jangan.

Penampilan Cantik Raisa

Seusai Tiara Andini dan Laleilmanino duet, kemudian ada penampilan cantik dari penyanyi Raisa. Kala itu ibu satu anak ini memakai pakaian serba putih, dari kemeja, blazer dan celana.

Raisa tampil tidak di studio SCTV, namun dia terlihat di sebuah tempat yang sudah di desain sangat indah dengan penuh bunga. Saat itu Raisa menyanyikan lagu Bahasa Kalbu yang sempat dipopulerkan Titi DJ.

Ditutup dengan Manis

Kemudian ada penampilan memukau dari Raisa dan Isyana Sarasvati. Keduanya bernostalgia dengan menyanyikan lagu Anganku Anganmu yang sempat dipopulerkan pada 2017 lalu. Meski duet, mereka tidak tampil satu panggung.

Waktu menunjukkan pukul 21.00 WIB, yang mana telah mnemasuki akhir acara. Tulus pun menjadi penyanyi penutup Batara Spekta dengan membawakan lagu Monokrom yang dipopulerkan pada 2016 lalu. Lewat lagu ini, Tulus ingin mengucapkan terima kasih terdalam untuk setiap pendengar yang mengapresiasi karyany selama ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading