Sukses

News & Entertainment

Rizky Febian Sempat Minta Maaf dengan Ovi Rangkuti Karena Hal ini

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian rupanya pernah bertemu dengan Ovi Rangkuti yang saat itu masih menjadi pacar dari selebgram Anya Geraldine. Tak sendiri, Rizky mengaku ditemani Anya.

"Aku pernah ketemu sama cowoknya, jadi aku ketemu sama cowoknya karena aku gentle," kata Rizky Febian di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa hari lalu.

Rizky menjelaskan tujuannya bertemu Ovi. Katanya kala itu ia mengucapkan rasa terima kasih karena telah mengizinkan Anya Geraldine menjadi model di tiga lagu yang disebut triologi, yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta.

Pada kesempatan itu, pria 22 tahun ini juga meminta maaf pada Ovi. Pasalnya semenjak Rizky dan Anya terlibat dalam projek musik, mereka kerap kali digosipkan menjalin hubungan asmara.

"'Sorry kalau ada omongan di luar sana (yang) miring tentang gue dan Anya, ya lu ngertilah, ini as a professional. Terlepas dari itu kan gue tahu lu pacar dia dan gue tetap tahu batasan'," kata Rizky Febian saat bertemu Ovi.

Dengar Kabar Anya Putus

Setelah itu Rizky Febian mempersilahkan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti berbincang berdua dan memilih pulang ke rumah.

Kemudian anak Sule ini mendapat kabar dari Anya tentang kabar kandasnya hubungan asmara Anya dengan Ovi Rangkuti. Seketika Rizky Febian pun dibuat pusing dan tak enak hati.

"Dia cerita, curhat, 'putus', 'buset, kok bisa putus?', yang pusing adalah aku, takutnya orang berpikiran ini adalah strategi atau gimana," kata Rizky Febian.

Putus Bukan Karena Dirinya

Pria yang kerap disapa Iky ini pun langsung bertanya pada Anya alasan keduanya mengakhiri hubungan asmara yang sudah terjalin beberapa tahun belakangan ini. Dengan tegas Anya mengatakan semua ini terjadi bukan karena Rizky Febian.

"Ternyata memang Anya putus. Aku make sure lagi dong? 'Please ini kenapa?' dan ternyata memang bukan karena aku, ternyata ada permasalahan dari hubungannya," kata Rizky Febian.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading