Sukses

Entertainment

Potret Youtuber Larassati Kusnandar, si Cantik yang Bermain Peran di Pintu Berkah Indosiar

Fimela.com, Jakarta Barbie Larassati Kusnandar atau yang akrab dipanggil dengan Larassati, merupakan seorang youtuber sekaligus pemain FTV Pintu Berkah Indosiar. Larassati tengah menjadi sorotan publik, karena ia memerankan karakter istri yang protagonis di dalam FTV Pintu Berkah Indosiar.

Perempuan yang memiliki paras cantik ini, lahir pada tanggal 14 Agustus 1994. Ia mengawali karir di dunia entertaint sebagai penyanyi dangdut dan DJ, yang sering berpenampilan seksi. Namun sejak tahun 2007, Larassati memutuskan untuk mendekatkan diri dengan ilmu agama dan akhirnya ia pun selalu tampil dengan menggunakan hijab.

Selain tampil sebagai pemain FTV, Larassati juga muncul di youtube lewat akun pribadinya, yang memiliki segmen-segmen khusus yang membahas tentang hal menarik. Berikut potret youtuber Larassati Kusnandar, si cantik yang bermain peran di Pintu Berkah Indosiar, dilansir dari instagram Larassati Kusnandar:

Menggunakan Makeup Natural

Memiliki paras yang cantik, membuat Larassati selalu tampil percaya diri dengan menggunakan makeup yang natural. Bahkan ia sering kali terihat menggunakan bedak tipis, alis dan juga lipstik yang berwarna pink atau nude, untuk aktivitas sehari.harinya.

Pintar Memilih Gaya Berpakaian

Larassati Kusnandar yang dulunyadikenal masyarakat sebagai penyanyi dangdut dan DJ, yang selalu berpenampilan menggunakan pakaian seksi. Sekarang ia sudah menemukan hidayah dan menutup auratnya.  

Larassati kerap kali muncul di layar kaca atau media sosial, dengan menggunakan hijab dan gaya berpakaian yang syar'i. Penampilannya pun selalu terlihat cantik dan elegan, karena perempuan yang satu ini sangat pintar untuk memadukan gaya pakaian.

Dikenal Sebagai Youtuber

Larassati memiliki akun youtube yang diikuti oleh lebih dari 24ribu subscriber. Akun youtube yang bernama Barbie Larassati ini, memiliki konten web series yang berjudul Kosan Bu Eros, segmen NGOBRAS yang berisi bincang-bincang dengan artis, 8menit 8ersama 8arbie yang juga berbincang-bincang dengan artis, dan beberapa video vlog milik Larassati.

Memiliki Bisnis Pribadi

Selain menjadi aktris FTV dan youtuber, Larassati juga memiliki usaha bisnis pribadi yaitu ANL yang menjual bermacam-macam hijab syar'i, Amanie Cosmetics yang menjual produk kecantikan yang bersertifikat halal, dan memiliki bisnis kuliner yaitu restoran Hosana yang berada di Cibinong.

Hobi Berolahraga

Memiliki jadwal shooting yang padat, tentu saja membuat Larassati harus tetap menjaga sistem imun tubuhnya, agar tetap sehat dan terhindar dari sakit. Sehingga Larassati selalu menyempatkan dirinya untuk melakukan olahraga secara rutin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading