Sukses

Entertainment

Titi Rajo Bintang Lahirkan Anak Kedua di Usia 39 Tahun

Fimela.com, Jakarta Titi Rajo Bintang tengah berbahagia. Anggota keluarga kecilnya baru saja bertambah dengan kehadiran sosok mungil Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono, anak dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono.

Perihal kehadiran buah hati kedua baginya ini, Titi mengumumkannya lewat akun Instagram miliknya. Ia pun menuliskan kata syukur yang tak terhingga atas kelahiran putranya dengan selamat.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami. Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono," kata Titi di laman Instagramnya, titiradjopadmaja, baru-baru ini.

Doa dan Terima Kasih

Titi Rajo Bintang menambahkan jika dirinya menjalani proses persalinan pada tanggal 21 September 2020. Ia pun berharap sang putra menjadi anak yang baik di mata manusia dan agama.

"Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yang sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama," tuturnya.

"Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman. Kami yang bersyukur dan berbahagia, keluarga : Adrianto Andre Djokosoetono, Titi Radjo Padmaja," papar Titi.

Doa Sahabat

Sebagaimana diketahui, Titi Handayani Rajo Bintang pernah menikah dengan Aksan Sjuman, seorang drummer kawakan tanah air. Namun pernikahan keduanya yang terjadi pada 2004 harus berakhir pada 2013.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala. Atas kehadiran buah hari kedua ini, Titi pun banyak mendapatkan ucapan selamat dari teman sesama artis.

"Titiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!! Masha Allah.. Semoga jadi anak soleh yang berbakti kepada kedua orangtua dan sayang kepada Allah. Ya Allah kamuuuuuuu!!!! Mau peluk," ujar Dewi Sandra lewat akun dewisandra.

Selain Dewi Sandra, juga ada beberapa nama selebriti yang membanjiri kolom komentar seperti Maia Estianty, Gading Marten, Happy Salma, Melly Goeslaw, Rossa, Ivan Gunawan, Widi Mulia, Olla Ramlan, dan lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading