Sukses

News & Entertainment

3 Fakta Tentang Pernikahan Reza Bukan dan Serevina

Fimela.com, Jakarta Presenter Reza Bukan resmi menikah untuk kedua kalinya. Pasca bercerai dengan Verena Visca Purnamasari, pada Minggu (27/9/2020) ia menjalani pemberkatan pernikahan dengan perempuan bernama Serevina.

Augie Fantinus, sahabat dari Reza Bukan yang hadir dalam acara pernikahan tersebut pun berbagi cerita. Ia menuturkan, pernikahan Reza dan Sere berlangsung sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Yang hadir di pernikahan Reza Bukan dan Serevina hanya sekitar 20 sampai 30 orang, sesuai protokol. Semua melakukan protokol kesehatan, masker, jaga jarak, yaudah itu aja sih paling ya," kata Augie Fantinus melalui sambungan telepon.

Hanya Keluarga

Dari segelintir orang yang hadir dalam pernikahan Reza dan Sere, Augie memastikan mereka sebagian besar adalah pihak keluarga dari dua mempelai. Ia pun merasa bersyukur menjadi bagian dari keluarga terdekat Reza yang diundang.

"Hanya dihadiri keluarga, saya lihat nggak banyak orang. Bahkan saya lihat hanya keluarga, karena cuma sedikit sih. Memang hanya keluarga yang diundang, Augie juga terima kasih jadi bagian dari keluarga juga," jelasnya.

Suasana Sakral

Lebih lanjut, ayah dua orang anak itu juga menuturkan, meski berlangsung singkat dan minim tamu, namun hal itu sama sekali tak mengurangi kebahagiaan Reza dan Sere. Prosesi pemberkatannya pun berlangsung sakral meski dalam suasana yang sederhana.

"Augie bersyukur berjalan lancar. Suasananya sama lah, setiap pernikahan pasti sakral. Namanya pemberkatan pasti sakral," papar Augie.

Tertutup Karena PSBB

Dan kesan tertutup yang menyelimuti hari bahagia Reza dan Sere pun menurut Augie bukan lantaran ada hal yang disembunyikan. Baginya, itu wajar mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih melarang adanya kumpulan banyak orang, termasuk di acara pernikahan.

"(Mikir) Simpel aja, orang lagi PSBB, udah pasti. Saya juga melihatnya sangat hati-hati, jumlah orang tidak banyak, protokol kesehatan, pakai masker," pungkas Augie.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Untuk Mencintaimu – Seventeen Band
Artikel Selanjutnya
Reza Artamevia Ditahan, Aaliyah Massaid Mengaku Rindu

Live Streaming

Powered by