Sukses

Entertainment

Tak Hanya Reza Bukan, 5 Artis Ini Juga Menikah dengan Pemuka Agama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti presenter dan komedian Reza Bukan. Pasalnya, ia baru saja menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada Minggu, 27 September 2020.

Kisah di balik pernikahan ini memang unik. Sebagaimana diketahui, Reza harus menjalani hukuman penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 2018 lalu. Laksana pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, Reza diguat cerai oleh istrinya.

Akhirnya perceraian pun terjadi saat ia masih menjalani hukuman di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Di kala terpuruk, Serevina pun datang dan memberikan harapan baru bagi Reza. Sampai akhirnya kedua insan ini memutuskan menikah setelah Reza keluar penjara.

Bicara jodoh memang selalu misterius. Tak pernah ada orang yang tahu jodohnya siapa dan atau akan berakhir bagaimana. Dan seperti Reza Bukan yang menikah dengan pemuka agama, 5 artis ini juga sama. Siapa saja?

Amanda Zevannya

Pada 7 April 2018, Amanda Zevannya menikah dengan seorang pendeta bernama Gideon Simanjuntak. Model yang juga presenter ini mengaku telah mengenal pasangannya selama 14 tahun. Dari pernikahan ini mereka telah dikaruniai seorang anak.

Kartika Putri

Kartika Putri sebelumnya memilih untuk berhijrah. Ia pun kemudian mengubah penampilannya dengan hijab. Tak lama, Kartika Putri menikah dengan seorang pendakwah bernama Habib Usman Bin Yahya.

Habib Usman Bin Yahya adalah Pemimpin Majelis Bin Yahya Daarul Fadhililah yang berada di Jalan Raya Puncak Hankam, Cisarua, Bogor.

April Jasmine

April Jasmine menikah dengan Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab dikenal dengan nama Ustaz Solmed. Keduanya sekarang ini hidup berbahagia dengan buah hati kesayangan.

Indri Giana

Indri merupakan pesinetron yang sudah aktif berkarier sejak 2011 silam. Ia juga semakin dikenal dengan perannya dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan. Ia memilih menikah dengan Ustaz Riza Muhammad di usia yang terbilang muda.

Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati merupakan istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori. Namun, kebersamaan mereka harus berakhir karena ustaz yang dikenal dengan spaan Uje itu mengalami kecelakaan yang membuatnya meninggal. Setelah Uje meninggal, Pipik pun meneruskan dakwah suaminya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading