Sukses

News & Entertainment

Soal Anya Geraldine, Rizky Febian: Bukan Nggak Mau, Momennya Kurang Pas

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Rizky Febian dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan selebgram, Anya Geraldine. Namun dalam beberapa kesempatan anak komedian Sule itu selalu membantah kabar tersebut.

Meski begitu, Rizky Febian tak menutup kemungkinan jika dirinya ingin menjalin kasih dengan Anya. Mengingat dirinya dan Anya sedang sendiri tanpa ikatan hubungan dengan orang lain.

"Dia udah putus, aku jomblo, nggak memutus kemungkinan. Kalau nggak ya nggak, mungkin sekarang lagi nyaman jadi sahabat," tutur Rizky Febian di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa hari lalu.

"Bukan nggak mau (jalin hubungan), momennya nggak pas. Dia baru putus, aku jomblo terus tiba-tiba aku sama dia ntar omongan makin ramai," tambah Rizky Febian.

Belum Dekat dengan Perempuan Lain

Pelantun Mantra Cinta itu juga memastikan dirinya hingga kini belum dekat dengan perempuan lain usai putus dari Azalia Bianda. Lantaran ia masih menikmati masa-masa sendirinya.

"Belum (ada perempuan yang dekat selain Anya Geraldine). Sekarang lagi enjoy (sendiri) aja," kata Rizky Febian sambil tertawa malu.

"Karena mungkin aku waktu itu (ketika pacaran dengan Azalia) sudah all out melupakan apapun itu, kerjaan untuk cewek tapi nggak ada feedback, capek di tengah jalan, jadi jalanin saja sekarang," tambah Rizky Febian.

Hanya Sebatas Rekan Kerja dengan Anya Geraldine

Pada kesempatan itu, Rizky juga mengatakan dekat dengan mantan kekasih Ovi Rangkuti itu. Namun kedekatannya hanyalah sebatas hubungan rekan kerja.

"Dekat, memang dekat. Tapi nggak tiap hari telfonan. Dia udah putus. Kita bikin qna dan dia bilang sama mantannya masih berhubungan baik jadi aku chat juga seperlunya. Kalau ada projek atau nanya apa. Layaknya teman aja. Kita mah baik-baik saja," tegas Rizky Febian.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading