Sukses

News & Entertainment

Alasan Nafa Urbach Belum Mau Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Artis Nafa Urbach hingga kini masih terlihat sendiri. Ya, dirinya memang tidak memiliki pasangan dan belum mau menikah lagi usai dirinya bercerai dengan Zack Lee pada 2017 lalu.

Ada banyak alasan yang membuat artis 40 tahun ini memilih hidup sendiri. Salah satunya karena menurutnya Tuhan belum mengizinkannya untuk kembali membangun rumah tangga.

"Belom dapet izin sih sampai sekarang, belum ada lampu hijau. Pokoknya dia (Tuhan) bilang, 'Kamu tahu kok apa mauKu'," kata Nafa Urbach di kanal YouTube Merry Riana beberapa hari lalu.

Lebih lanjut perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980 itu mengatakan terus mengajak Tuhan untuk berbicara mengenai banyak hal mengenai kehidupan, termasuk soal asmara. "Aku tuh lagi nego sama Tuhan," terang Nafa Urbach.

Ajak Tuhan Berbicara

Merry Riana pun cukup kaget dengan pengakuan Nafa Urbach. Merry lalu bertanya dari mana ibu satu anak ini tahu bahwa Tuhan belum memberikan izin untuk menikah lagi.

"Tahu darimana belum dapet (izin)? Kan sebagai manusia, kita suka menginterpretasikan sendiri?" tanya sang motivator.

"Ada firman Tuhan bilang begini 'Dombaku akan mengenal suaraku'. Jadi aku mengenal bagaimana Tuhan bicara kepadaku, karena aku intim sama dia," paparnya.

Dekat dengan Tuhan

Pada kesempatan itu, Nafa juga menegaskan dirinya sangat dekat dengan Tuhan. Karena itulah ia selalu mendengar apa yang dikatakan sang Pencipta kepadanya.

"Aku punya keintiman dengan Tuhan. Bergaul karib, kita tiap hari ngomong, kadang aku juga marah, nanti minta maaf nangis-nangis, tiba-tiba Tuhan bersihkan sendiri (dosa-dosa) semua dari aku. Ya mungkin memang belum sekarang yang tepat waktunya," kata Nafa Urbach.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Lagu Kolaborasi Romantis Brisia Jodie dan Arsy Widianto
Artikel Selanjutnya
3 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2020