Sukses

Entertainment

Chadwick Boseman Pernah Serahkan sebagian Gajinya untuk Sienna Miller

Fimela.com, Jakarta Sienna Miller baru-baru ini berbagi kisah tentang kemurahan hati Chadwick Boseman saat mereka membintangi film "21 Bridges" pada tahun 2019 lalu.

"Menurutku ini adalah bukti siapa dia," kata memulai ceritanya dalam edisi baru Empire, dikutip dari laman E!News, Rabu (30/9).

Sienna mengungkap bahwa ada perbedaan besar antara gaji aktor pria dan perempuan di Hollywood. Untuk film tersebut, awalnya Sienna pun tak mendapatkan angka yang ia ajukan kepada perusahaan hingga ia berpikir untuk meninggalkan tawarannya.

"Karena saya ragu untuk kembali bekerja dan putri saya akan mulai sekolah, itu adalah waktu yang tidak nyaman, saya berkata, 'Saya akan melakukannya jika saya diberi kompensasi dengan cara yang benar'," katanya.

Beruntungnya, kemurahan hati Chadwick Boseman pun membuat Sienna tetap memiliki pekerjaan itu, "Dan Chadwick akhirnya menyumbangkan sebagian dari gajinya untuk membawa saya ke angka yang saya minta. Dia mengatakan bahwa itulah yang pantas saya terima," kata Sienna Miller.

Merasa Tercengang

Mengenang kejadian tersebut, Sienna mengaku merasa tercengang dengan apa yang dilakukan Chadwick untuknya.

"Itu hal paling mencengangkan yang pernah saya alami. Hal semacam itu tidak pernah terjadi (sebelumnya). Dia (Chadwick) berkata, 'Kamu dibayar sesuai dengan yang kamu terima, dan hargamu'. Tak terbayangkan pria lain di kota ini berprilaku anggun atau hormat," tandas Sienna.

Meninggal Dunia

Kepergian Chaddwick Boseman pada 28 Agustus 2020 di usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus yang dideritanya, telah menjadi kesedihan mendalam bagi banyak orang.

Seiring kepergiannya, kenangan-kenangan indah nan hangat pun muncul dari para kerabat dan orang-orang terdekatnya. Selamat jalan Chadwick Boseman!

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading