Sukses

News & Entertainment

Happy Salma: Hidup tak Ubahnya Seperti Cuaca

Fimela.com, Jakarta Turun naik dalam proses kehidupan merupakan hal yang sangat wajar. Demikian pula bagi kaum perempuan. Hal ini coba disampaikan oleh Happy Salma di laman Instagramnya. Ya, bagaimanapun cobaan pasti akan selalu ada.

Apalagi kala melakoni tahun 2020 ini, banyak sekali orang yang kehilangan jati diri dan juga pegangan hidup. Lumrah memang, karena pada masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat terimbas secara ekonomi.

"Setiap perempuan pasti pernah merasakan hal paling berat dalam hidup. Baik itu dalam hal pribadi atau sebagai makhluk sosial," kata Happy Salma di laman Instagramnya, happysalma, baru- baru ini.

Seperti Cuaca

Happy Salma mencoba menerjemahkan bagaimana kehidupan di dunia ini berjalan. Dalam ujaran berikutnya, ia mengatakan bahwa hidup tak ubahnya seperti cuaca, yang tak akan berlangsung sama apalagi selamanya.

Karena hal ini, Happy Salma pun mencoba memberikan sedikit optimisme. "Tapi saya selalu percaya hidup itu tak ubahnya seperti cuaca, tak pernah sama," tutur Happy Salma.

"Jadi ketika sedang dalam fase beratpun.Ingatlah kalau itu tak akan selamanya. Pasti akan berganti. Tinggal kita lalui dengan penuh kesadaran. #WomanInProgress," imbuhnya.

Ajak Perempuan Lain

Happy Salma pun tak mau sendiri dalam gerakan positif yang dilakoninya. Ia berharap banyak dari kaum perempuan yang memiliki pola pikir yang baik dan juga niat kuat untuk mewujudkannya.

"Sekarang giliranmu untuk menceritakan kisahmu. Bergabunglah bersama saya merayakan #WomanInProgress untuk saling berandil dan berbagi kisah bagi perempuan lainnya," paparnya.

"Kenakan turtelneckmu, tampilkan versi terbaikmu dan ceritakan kisahmu seperti yang saya lakukan sekarang. Saya Happy Salma, saya #WomanInProgress," tandas Happy Salma.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Genap Berumur 40 Tahun, Ini 4 Fakta Menarik Soimah
Artikel Selanjutnya
Rahmania Astrini Buat Video Lirik Runaway di Rumah Saja