Sukses

News & Entertainment

5 Lagu Kolaborasi Romantis Brisia Jodie dan Arsy Widianto

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie dan Arsy Widianto telah menjadi salah satu pasangan duet yang tak ikonik di generasi sekarang. Langsung meledak di kolaborasi pertama, kolaborasi mereka pun terus berlanjut di karya-karya berikutnya.

Kekuatan lagu jadi faktor pendukung suksesnya duet mereka, tapi kecocokan dari sisi suara dan penjiwaan jadi hal yang lebih menentukan. Akhirnya keduanya pun tak terasa telah merilis kurang lebih lima lagu duet.

Berikut lima single yang membuat duet Brisia Jodie dan Arsy Widianto memorable dan banyak dikagumi pendengar.

Dengan Caraku

Segala hal yang pertama, biasanya jadi yang paling berkesan. Begitu pun dengan duet Brisia dan Arsy, yang dimulai dari lagu romantis berjudul Dengan Caraku.

Dirilis pada tahun 2018, lagu ini sukses melambuungkan nama kedua penyanyi muda tersebut. Brisia yang saat itu baru lulus dari kompetisi dilirik oleh Yovie Widianto, dan berhasil melambung namanya berkat lagu ini. Bahkan Dengan Caraku juga memenangkan berbagai penghargaan AMI Awards sebagai DUO/GRUP/GRUP VOKAL/KOLABORASI POP Terbaik 2018.

Sejauh Dua Benua

Setelah merebut hati penggemar dengan lagu melankolis, Brisia dan Arsy mencoba nuansa lain di single Sejauh Dua Benua. Aransemen yang lebih ceria dihadirkan Yovie Widianto sebagai composer lagu ini.

Sesuai judulnya, Sejauh Dua Benua menceritakan tentang pasangan yang sedang menjalani hubungan LDR. Suasana ceria dan romantis dibawakan secara apik oleh kedua penyanyi muda ini.

Rindu Dalam Hati

Memasuki lagu ketiga, fans kembali disuguhkan lagu galau dari Brisia dan Arsy. Rindu Dalam Hati dirilis awal tahun 2020, dengan aransemen yang melankolis.

Liriknya juga ditulis dengan bahasa yang menyentuh hati. Music video Rindu Dalam Hati sejauh ini telah ditonton lebih dari 12,4 juta kali di kanal YiouTube Arsy Widianto.

Mantan Teman

Yang terbaru, Brisia dan Arsy menghadirkan dua lagu untuk fans. Satu lagu berjudul Mantan Teman, yang menceritakan sepasang sahabat yang ternyata bisa jadi pasangan cinta.

Lagu ini ternyata banyak dibahas netter karena cukup menggambarkan cerita cinta Brisia Jodie dengan Julian Jacob. Lagu ini memiliki nuansa musik berbeda karena diproduseri oleh Laleilmanino.

Soulmate

Terakhir mereka melengkapi EP tersebut dengan judul lagu yang sama dari Kahitna, Soulmate. Lagu ini begitu populer dan jadi soundtrack galau para pendengar Kahitna.

Dibawakan kembali oleh Brisia Jodie dan Arsy Widianto, lagu ini jadi terasa punya rasa baru. Format duet terasa memiliki sudut pandang baru dan tetap enak didengar.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading