Sukses

Entertainment

Park Seo Joon Akan Tampil di Serial Drama "Record of Youth"

Fimela.com, Jakarta "Record of Youth" terus membuat penonton terkesima setiap minggunya dengan kehadiran berbagai bintang ternama, seperti Kim Hye Yoon, Seo Hyun Jin, dan masih banyak lagi. Di episode mendatang, "Record of Youth" pun akan kembali menghadirkan bintang ternama lainnya, yaitu Park Seo Joon sebagai cameo di serial ini.

Penampilan Park Seo Joon sendiri di "Record of Youth" sendiri bisa terjadi berkat kerjasamanya dengan penulis Ha Myeong-hee untuk serial One Warm Word pada tahun 2014.

Dalam penampilannya nanti, Park Seo Joon yang berperan sebagai Song Minoo akan berinteraksi dengan Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dalam sebuah acara penghargaan di episode ke-9 serial yang tayang di Netflix ini.

Sebelumnya, Park Bo Gum juga pernah menjadi cameo dalam serial "Itaewon Class" yang dibintangi oleh Park Seo Joon, karena ia pernah bekerja sama dengan Sutradara Kim Sung Yoon dalam serial "Love in the Moonlight".

Jika Anda salah satu penontonnya, tentu saat itu terkejut saat melihat penampilan Park Bo Gum sebagai koki yang sedang melamar pekerjaan dalam episode terakhir "Itaewon Class". Kini giliran Anda menyaksikan penampilan Park Seo Joon sebagai cameo di "Record of Youth" episode ke-9 yang akan tayang 5 Oktober mendatang  di Netflix.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading