Sukses

Entertainment

Lagu BTS, Dynamite Dibawakan dengan Manis oleh Yuju GFriend

Fimela.com, Jakarta Lagu BTS berjudul Dynamite mencatat pencapaian luar biasa karena berhasil memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Selain karena beatnya yang asyik, nadanya juga mudah membuat orang jatuh cinta.

Salah satunya adalah Yuju, member GFriend yang punya suara merdu. Yuju membawakan Dynamite versinya sendiri dengan style unik yang ia punya.

Diunggah pada 29 September 2020 kemarin, video Yuju membawakan lagu BTS telah ditonton  lebih dari 500 ribu kali saat berita ini ditulis. Sang main vocalist GFriend memang layak diandalkan saat bernyanyi.

Hadiah untuk Buddy

Selain memfavoritkan lagu ini, Yuju mengunggah video cover tersebut juga sebagai hadiah untuk Buddy, sebutan fans GFriend.  Padahal beberapa hari ke depan, lebih tepatnya pada 4 Oktober 2020 Yuju merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

Saat ini video cover Dynamite Yuju mulai jadi trending di beberapa negara, termasuk Indonesia. Saat ini video tersebut berada di trending ke-30.

Interaksi BTS - GFriend

Cover lagu ini jadi pertanda bagus bagi fans yang menggemari GFriend dan BTS. Pasalnya saat ini mereka bernaung di bawah perusahaan yang sama, yakni Big Hit Labels.

Fans pun berharap interaksi para artis Big Hit akan dipersembahkan secara lebih intens dan menarik. Siapa sangka nanti akan ada project featuring yang menggabungkan member dari grup berbeda.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading