Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Bicara Tentang Bersyukur, Termasuk Urusan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Sebuah konsep bersyukur dikemukakan Jessica Iskandar dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya. Dengan mempraktekkan konsep ini, maka seseorang akan tetap merasakan cinta sampai kapan pun.

"Saya pikir kunci untuk tetap cinta, dengan tetap bersyukur," kata mantan kekasih Richard Kyle tersebut di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

"Ketika Anda memiliki sesuatu atau seseorang yang baik, jangan mencari sesuatu yang lebih baik. Belajarlah untuk menghargai apa yang Anda miliki," papar Jessica Iskandar.

Jangan Menyerah

Seakan berkaca pada kegagalannya menjalin kasih dengan Richard Kyle, Jessica menambahkan jika hubungan yang terbaik adalah sebuah hubungan yang saling menguatkan. Dengannya, maka tak akan ada kata menyerah.

"Pelajari bahwa hubungan terbaik adalah hubungan di mana Anda tidak menyerah satu sama lain. Kita hidup di generasi di mana mudah untuk maju dan menyerah ketika keadaan menjadi sulit. Jangan lakukan itu. Hargai apa yang Anda miliki," ujarnya.

Harus Berhasil

Menyerah bagi Jessica Iskandar bukanlah sebuah pilihan. Karena dalam sebuah hubungan seharusnya hanya ada kata berhasil karena masing-masing pasangan tak pernah menyerah satu sama lain.

"Jadilah cerita yang mengatakan, kami berhasil sepenuhnya dan itu karena kami tidak pernah menyerah satu sama lain, atau menjauh dari cinta yang kami temukan," imbuhnya.

Dan saling mengingatkan, selalu bersyukur adalah kunci utama. "Kami berhasil sepanjang jalan karena kami mengingatkan diri kami sendiri, setiap hari, betapa beruntungnya kami sebenarnya," tandas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Mental, Asmirandah Ungkap Pentingnya Peran Suami saat Jalani Program Bayi Tabung
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2020: Jadi Lady Boss Fimela, Ini Kata Aurelie Moeremans