Sukses

Entertainment

6 Artis Cantik yang Menikah dengan Atasannya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menyangka ketika seseorang ternyata memiliki jodoh dengan atasan atau bosnya. Sebagaimana beberapa nama artis cantik ini yang ternyata cocok dan menikah dengan atasannya.

Tentu saja mereka juga mungkin tak menyangka jika garis jodohnya selama ini ada di lingkungan dekatnya. Namun, jodoh memang salah satu urusan Yang Maha Kuasa dan menjadi misteri untuk manusia.

Lalu, siapa saja artis cantik Indonesia yang berjodoh dengan atasan atau bosnya? Berikut ini adalah 6 nama artis cantik yang sampai sekarang masih langgeng pernikahannya.

Gista Putri

Gista merupakan seorang pemeran cantik yang pernah membintangi salah satu program televisi berjudul The East. Gista yang berhasil mencuri perhatian publik juga berhasil membuat Wishnutama, CEO televisi tersebut.

Akhirnya keduanya menikah dan dikaruniai seorang anak. Wishnutama sendiri kini menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju.

Bunga Zainal

Bunga Zainal adalah seorang pemeran sinetron dan juga FTV. Ia pun sering bermain dalam beberapa proyek produksi Screenplay Productions. Bunga sendiri kemudian menikah dengan Sukhdev Singh, CEO Screenplay pada 2014 lalu.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca pernah menjadi seorang casting director untuk sebuah film yang digarap oleh Hanung Bramantyo. Hanung sendiri merupakan sutradara sekaligus pemiliki rumah produksi Dapur Film.

Hanung dan Zaskia menikah pada tahun 2009 silam dan dari pernikahan tersebut keduanya sudah mendapatkan 5 anak.

Mulan Jameela

Mulan Jameela atau yang sebelumnya menggunakan nama Mulan Kwok pernah ikut tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM), manajemen artis yang dikepalai oleh Ahmad Dhani. Singkat kata, keduanya pun akhirnya menikah dan dikaruniai dua anak.

Melody Prima

Melody Prima merupakan seorang bintang sinetron. Ia pun kerap membintangi sinetron yang diproduksi oleh Amanah Surga Production. Rumah produksi ini adalah milik Tommy Bagus Setiadi yang merupakan suami Melody Prima sekarang ini.

Eriska Rein

Mithu Nisar adalah seorang Produser Eksekutif dari rumah produksi Starvision. Eriska sendiri pernah beberapa kali terlibat dalam proyek produksi Starvision. Eriska pun menikah dengan Mithu di usia muda pada tahun 2014.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading