Sukses

Entertainment

Klarifikasi Orangtua Tentang Ayu Ting Ting yang Dikabarkan Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting belakangan diterpa kabar tak sedap. Ia yang beberapa waktu lalu melakukan test swab diduga positif virus Covid-19. Apalagi dikuatkan dengan ketidakhadirannya di layar kaca.

Namun, kabar ini segera ditolak oleh sang ayah, Abdul Rozak. Sebagaimana dikutip dari tayangan Selebrita Trans7, pria yang akrab disapa ayah Rozak itu menegaskan bahwa kondisi anaknya tak seperti yang dikabarkan.

"Kagak (Ayu Ting Ting gak positif Covid-19)," ujar Abdul Rozak. "Naudzubillah, jangan sampai lah," lanjutnya.

Liburan

Sebagaimana Abdul Rozak, asisten rumah tangga (ART) Ayu Ting Ting pun mengucap senada. Ia menegaskan bahwa kabar tentang majikannya yang terpapar virus COvid-19 adalah tidak benar. Ia juga menyangkal jika Ayu tengah menjalani isolasi mandiri.

Sebagai buktinya, ia menegaskan bahwa Ayu sedang berlibur dengan keluarga besarnya dan tidak sedang berada di rumah. Ayu, menurut sang ART pergi pada malam hari.

"Semua (keluarga Ayu Ting Ting pergi sejak malam hari). Lagi libur semingguan," ujar sang ART.

Aktif di Media Sosial

Di sisi lain, Ayu Ting Ting yang diisukan positif terjangkit virus mematikan tersebut justru sangat aktif di media sosialnya. Ia tetap melakukan unggahan foto maupun video di akun Instagramnya.

Beberapa unggahan dilakukan termasuk sebuah foto di mana ia mengenakan gelang dan cincin berbentuk bunga. "#protectfromtheevileye" tulis Ayu Ting Ting.

Sementara di kolom komentar, Umi Kalsum justru memberikan komentar yang membuat penasaran netizen. "Lagi berbunga-bunga ya seperti cincinnya ya nak. Amiin. Insha Allah bahagia selalu buat kamu, aamiin," ujar ibunda Ayu Ting Ting.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Ditantang Deddy Corbuzier Rp 500 Juta Turunkan Berat Badan, Ivan Gunawan Rencana Bangun Masjid
Artikel Selanjutnya
Belasan Ribu Orang Tandatangani Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Acara TV