Sukses

News & Entertainment

Kaos Lucu Zaskia Adya Mecca dan Anaknya di Ultah Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Hanung Bramantyo, salah satu sutradara kenamaan Indonesia tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 45. Ucapan selamat pun mengalir dari Zaskia Adya Mecca, sang istri yang telah memberikannya 5 anak.

"1 oktober 2020, 45 tahun sudah @hanungbramantyo hidup kamu di dunia ini. Mereka lah kado juga amanah terbesar yang Allah titipkan untuk kita, kamu terutama sebagai imam," ujar Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Dalam foto yang diunggah olehnya, Zaskia dan semua anaknya mengenakan kaos yang lucu dan unik. Setiap anak mengenakan kaos dengan tulisan sebuah kata yang digabungkan akan menjadi kata selamat ulang tahun dalam bahasa Jawa.

"Sugeng tanggap warso Abi Hanung 45," demikian tulisan lengkap setelah semua anak berjejer. Sementara Zaskia sendiri mengenakan kaos dengan tulisan The Bramantyos.

Tak Ada Kado

Zaskia mengaku tak memberikan kado spesial untuk suaminya. Ada beberapa alasan yang mendasarinya tak mempersembahkan bingkisan khusus. Namuun, Zaskia berjanji untuk menjaga dan mendidik anak-anaknya dengan baik.

"Jujur gak ada bingkisan khusus untuk kamu, karena rasanya mudah kamu mendapatkannya sendiri.. ditambah kamu tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi.. hanya ikrar yang bisa ia berikan saat ini," ujar Zaskia.

"Semaksimal mungkin ia akan rawat anak2 sebaik mungkin, ajarkan mereka untuk menjadi anak2 yang soleh dan solehah, mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Aamiiin ya Allah," imbuhnya.

Gagal Treatment Spesial

Rencananya, setelah melakukan foto-foto selamat ulang tahun, Zaskia Adya Mecca bersama anak-anaknya bakal melanjutkan dengan memberikan treatment khusus kepada Hanung Bramantyo. Namun, rencana tersebut gagal.

"Betapa manusia hanya bisa berencana... punya plan sama anak2 untuk malam ini kasi treatment special ke abinya, apa daya mas Bhumi harus dirawat di Rs sejak siang tadi...," paparnya.

Namun, hal ini membuatnya ingat dan kembali bersyukur. "Tapi kembali diingatkan nikmat sehat, nikmat kita saling memiliki bisa saling merawat satu sama lainnya, bisa bersyukur masih diberi waktu untuk terus bersama...," tandas Zaskia Adya Mecca.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by