Sukses

Entertainment

Karena Balon dan Payung, Nia Ramadhani Cucurkan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Di balik segala kemewahannya, ternyata Nia Ramadhani merupakan sosok yang memiliki kelembutan hati. Hanya karena sebab-sebab yang menurut orang sepele, Nia langsung bisa bercucuran air mata.

Kejadian ini tampak dalam sebuah video di kanal YouTube TRANS TV Official. Ketika itu, Nia tengah membawakan program teranyarnya bertajuk ‘Nyonya Boss’. Dalam tema yang diusung kala itu adalah berbagi.

Awalnya, Nia Ramadhani menggelar sebuah kuis dadakan di pinggir jalan. Kuis ini diikuti oleh seorang penjual balon dan 2 orang lainnya. Dari kuis tersebut, penjual balon dan lainnya mendapatkan uang Rp 750 ribu.

Rasa Iba

Usai menggelar kuis, Nia Ramadhani justru merasa iba kala melihat dagangan dari penjual balon yang belum laku. Ia pun berniat membelikan anak-anaknya balon yang memiliki bentuk tokoh kartun.

Padahal, ia mengakui bahwa salah satu anaknya tak suka dengan balon. "Mikhayla sebenarnya enggak suka tapi ya sudah enggak apa-apa, kasihan," tutur Nia Ramadhani.

namun, di sisi lain, sang penjual balon yang sudah mendapatkan uang dari kuis yang dihelat Nia, menolak untuk menarik bayaran. Ia merasa sudah cukup mendapatkan uang sebelumnya. "Enggak usah bayar bu," ujarnya sembari memberikan balon berbentuk kuda poni.

Menangis

Aksi sang bapak yang dengan ikhlas memberikan balon kepada Nia, membuatnya terharu. Pasalnya, ia bersikeras untuk tidak menerima uang bayaran dari balon yang dibeli Nia. Sampai akhirnya Nia pun terenyuh.

"Jangan kayak gitu, ah enggak apa-apa, nanti aku nangis. Si bapak malah enggak disuruh bayar. Gara-gara tadi dia berterima kasih terus katanya balonnya disuruh ambil aja. Enggak mau, aku mau bayar," ujar Nia sekuat mungkin menahan air mata yang mulai mengalir.

Pada kesempatan lain, Nia juga menghampiri pasangan suami istri bersama anaknya yang tengah berteduh karena hujan. Ia memberikan sejumlah uang dan juga payung. Sang anak yang begitu gembira karena mendapat payung, membuat Nia kembali berlinang air mata.

Ia begitu terenyuh atas sebuah kebahagiaan dari seorang anak yang mendapatkan sebuah payung. "Aku tuh nggak bisa deh kayak misalkan melihat, dia seneng banget dapat payung aja, terkadang kita kalau mau cari seneng itu mahal-mahal banget, udah berapa duit yaa," tandas Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading