Sukses

News & Entertainment

5 Potret Sherina Munaf, Makin Cantik dan Dewasa di Usia 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Demikian cepat waktu berlalu, tak terasa mereka yang sebelumnya dikenal sebagai artis cilik, kini sudah beranjak dewasa. Seperti itu pula sosok Sherina Munaf yang di tahun ini sudah memasuki usia 30 tahun.

Tentunya, masyarakat masih mengenal dan mengingat dengan baik Shrerina kecil. Ia yang demikian apik dan bergaya centil dalam film Petualangan Sherina, nyatanya sekarang ini sudah menjadi perempuan dewasa nan cantik memesona.

Sherina Munaf sendiri sering sekali mengunggah foto-fotonya di akun media sosial miliknya. Banyak gaya yang dilakoni pemeran film Wiro Sableng 212, yang membuat publik melayangkan pujian.

Berikut adalah gaya Sherina Munaf yang menampakkan sisi cantik dan dewasa sebagai perempuan dengan usia 30 tahun. Mari kita lihat 5 potretnya dirangkum dari akun Instagram miliknya.

Senyum yang Menawan

Tampil dengan atasan berlengan pendek, Sherina memilih makeup yang simple sekali. Senyumnya tampak menyiratkan kedewasaannya.

Bunga nan Cantik

Seolah bunga di antara bunga. Demikian kira-kira memberikan caption bagi sebuah foto yang diunggah oleh Sherina ini. Namun, di sini Sherina sepertinya telah menjelma menjadi bunga tercantik.

Tatap Mata Tajam

Dalam balut busana gelap, Sherina menampilkan sorot mata yang sangat tajam. Penampilannya ini pun membuatnya tampak cantik dan penuh ketegasan.

Peduli Alam

Selain cantik fisik, Sherina juga memiliki hati yang baik. Ia demikian peduli dengan alam sekitarnya dan berusaha menjaganya dengan sebaik-baiknya.

Awet Muda

Siap yang menyangka jika Sherina sudah berusia 30 tahun? Dengan penampilannya hanya mengenakan kaos oblong dan celana pendek, ia masih layak jika disebut remaja. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading