Sukses

Entertainment

Nicki Minaj Melahirkan anak Pertamanya dengan Kenneth Petty

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nicki Minaj yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Kenneth Petty, pada 30 September 2020.

Seiring dengan kabar kelahiran anaknya, Nicki belum mengkonfirmasi terkait detail jenis kelamin atau nama sang bayi ke publik. Selama masa kehamilannya, Nicki memilih untuk tak banyak menunjukkan diri di ruang publik.

Meski begitu diberbagai kesempatan Nicki menyampaikan terima kasih kepadas emua orang yang telah mendukungnnya, dan mensyukuri kehidupan yang dijalaninya kini.

"Saya pikir saya memiliki apa yang saya perjuangkan, hanya kebahagiaan. Sangat sulit untuk mencapai tempat yang bahagia. Sekarang saya di sana, saya tidak ingin berkompromi dengan siapa pun atau apa pun," kata Nicki Minaj kepada Queen Radio beberapa waktu lalu.

Pernikahan Nicki dan Kenneth

Terkait hubungan Nicki dengan Kenneth, keduanya menunjukkan hubungannya secara resmi di media sosial pada Desember 2018. Sejak saat itu pasangan ini kerap menunjukkan kebersamaannya, termasuk saat berada di masa sulit.

Nicki dan Kenneth kemudian memilih untuk menggelar penikahan mereka secara sederhana di gedung Pengadilan Beverly Hills pada Oktober 2019 lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading