Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop yang Patut Dinantikan di Bulan Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 telah memasuki bulan kesepuluh, yakni Oktober. Seperti halnya bulan lalu, tampaknya bulan ini bakal sangat dinantikan para penikmat K-Pop di seluruh dunia.

Akan ada banyak karya comeback berupa single maupun album, serta debut yang menarik untuk disimak. Beberapa di antaranya sudah mulai merilis teaser dan rencana belum lama ini.

Bakal seseru apa parade comeback dan debut K-Pop di bulan Oktober ini? Simak sejumlah nama yang tak boleh kamu lewatkan berikut ini.

BLACKPINK

Bulan ini langsung diawali dengan pesembahan spesial dari BLACKPINK. Grup asal YG Entertainment ini akan merilis album studio pertama mereka berjudul The Album.

Dirilis pada 2 Oktober, peluncuran album ini dibarengi dengan single anyar mereka berjudul Lovesick Girls. DJ kenamaan, David Guetta terlibat dalam produksi lagu tersebut.

BTS

BTS juga akan menghadirkan karya menarik di tanggal 2 Oktober besok. Jimin dkk akan merilis versi remix dari lagu Savage Love yang dipopulerkan Jawsh 685 dan Jason Derulo.

Selain itu BTS juga dijadwalkan bakal merilis album bertajuk BE, yang bisa jadi datang di akhir Oktober atau November. Silakan hara-harap cemas ya, ARMY.

Dawn

Berlanjut ke tanggal 9 Oktober, bakal ada debut solo dari mantan member Pentagon, E'Dawn yang bakal memakai nama Dawn. Sebuah album berjudul DAWNDIDIDAWN dipersiapkan untuk mengawali kariernya sebagai solo artist.

Dawn nantinya akan berkolaborasi dengan rapper Jessi yang juga berada di label P Nation. 

Song Mino

Kabar baik untuk penggemar WINNER, terutama stan Song Mino. Sang rapper akan merilis album anyar di bulan Oktober ini. Meski begitu, tanggal pasti peluncuran album Mino belum dikonfirmasi oleh agensi, YG Entertainment.

Sebelumnya Mino telah merilis album xx yang banyak menuai pujian. Warna seperti apa yang bakal ditampilkannya di album mendatang?

TWICE

Satu lagi yang juga banyak dinantikan adalah karya baru dari TWICE. Bulan Oktober memang jadi bulan istimewa bagi Jihyo dkk karena mereka selalu merilis karya spesial.

Tahun ini pun mereka siap hadir dengan full album kedua mereka setelah TWICE of October. Album penuh TWICE dijadwalkan rilis pada 26 Oktober mendatang. 

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading