Sukses

Entertainment

Cara Asmirandah dan Jonas Rivanno Berbagi Kebahagiaan Jelang Dikaruniai Anak

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang Jonas Rivanno dan Asmirandah untuk memiliki anak tak lama lagi akan berakhir. Dalam hitungan bulan, setelah menanti selama 7 tahun, keduanya akan segera dikaruniai anak pertama setelah berhasil menjalani program bayi tabung. Sebagai ungkapan syukur, keduanya pun punya cara yang luar biasa untuk berbagi kebahagiaan.

Bekerjasama dengan klinik Morula IVF Jakarta lewat program #Vandahbagibagibahagia yang digaungkan di akun instagram Asmirandah, mereka berdua sepakat untuk untuk membiayai pasangan suami-istri yang ingin menjalani program bayi tabung. Akhirnya, terpilihlah nama Resty Ayu Andhari dan Yucky Octovian sebagai pihak yang beruntung.

"Sebenernya apa yang kita lakukan adalah ungkapan rasa syukur kita karena Tuhan udah memberi kita hadiah, jadi kita ingin membantu pasangan yang udah lama nggak memiliki momongan. Jadi kita pengen di momen bahagia kita nanti, mereka juga bisa merasakannya," ungkap Asmirandah saat konferensi pers secara virtual pada beberapa waktu lalu.

Seleksi Ketat

Dalam prosesnya, #Vandahbagibagibahagia diikuti hampir seribu pasangan yang ingin memiliki anak lewat proses bayi tabung. Nama Resty dan Yucky sendiri terpilih melalui seleksi ketat yang dilakukan tim dokter dari Morula IVF Jakarta termasuk dr Merry Amelya P. S., SpOG yang menangani program bayi tabung Asmirandah dengan beberapa pertimbangan medis.

"Sebenernya dari sekian (peserta), dipilih 11. Lalu dari 11 itu di USG, cek segala macam, darahnya juga dicek. Bisa dibilang yang menentukan dokter juga karena dilihat yang mana yang paling bisa," papar Asmirandah.

Ungkapan Syukur

Senada dengan Asmirandah, Jonas Rivanno pun menuturkan jika keputusan mereka untuk berbagi kebahagiaan dengan membiayai program bayi tabung tak lain sebagai bentuk ungkapan syukur. Sadar jika proses panjang menanti momongan cukup berat, Jonas mengaku ingin ikut berbagi kebahagiaan dengan pasangan lain yang juga rindu akan kehadiran anak di keluarga mereka.

"Intinya ini ucapan syukur kita berdua, jadi kita mau membantu sesama yang mungkin bernasib sama ama kita, udah lebih dari setahun belum diberi momongan," pungkas Jonas Rivanno.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading