Sukses

Entertainment

5 Potret Mempesona BLACKPINK di MV Terbaru, Lovesick Girls

Fimela.com, Jakarta Comeback yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga pada hari ini, Jumat 2 Oktober 2020. BLACKPINK meluncurkan album penuh pertama mereka bertajuk The Album yang berisi total 8 track.

Bertepatan dengan peluncuran album, Jisoo dkk juga menghadirkan single terbaru berjudul Lovesick Girls. Lagu ini diproduseri oleh nama-nama yang tidak asing, seperti TEDDY dan David Guetta.

Lagu baru ini tak kalah menarik dari dua single terdahulu, yakni How You Like That dan Ice Cream. Di sini BLACKPINK tampil mempesona dengan aura mereka masing-masing, simak potret terbaru mereka di MV Lovesick Girls yuk.

Emosional

Lovesick Girls merupakan lagu yang punya lirik cukup emosional. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang merasa sudah muak dengan cinta dan segala kepalsuan di baliknya.

Namun di sisi lain mereka juga tak memungkiri masih butuh dicintai. Perasaan kalut ini yang ditunjukkan BLACKPINK lewat MV mereka.

Tentang Pengkhianatan

Di MV Lovesick Girls juga tersirat pesan tentang pengkhianatan. Di jalan ceritanya terdapat satu pria yang terlihat dekat dengan masing-masing member BLACKPINK. 

Ceritanya pun didukung dengan lirik serta penjiwaan lagu yang kuat dari Lisa dkk. Fans sukses dibuat galau dengan sejumlah adegan mesra yang terdapat di dalamnya.

Tentang Kesendirian

Lovesick juga membahas tentang kesedihan, kesendirian dan juga amarah yang ditampilkan secara visual. Momen kesendrian ditunjukkan Jisoo yang tampil mengesankan dengan visualnya.

Jisoo juga mendapat part yang kerap ia bawakan di lagu-lagu BLACKPINK, yakni bagian pre-chorus. Seperti biasa, Jisoo mampu menjalankan tugasnya dengan elegan dan anggun.

Ditumpahkan

Kekesalan dan amarah kadang lebih baik dituangkan dengan sebuah tindakan. Hal itu ditampilkan Rose dengan adegan dramatis menumpahkan cat ke tembok.

Ia mendapat part vokal yang sangat emosional dan sukses melantunkannya secara merdu dan penuh penjiwaan. Tak salah jika ia dipercaya sebagai vokalis utama BLACKPINK.

Tetap Kompak

Meski banyak hal buruk yang bisa terjadi dalam hubungan cinta, tapi teman akan selalu ada untuk memberi dukungan. BLACKPINK pun seperti merangkai cerita di MV ini, yang di bagian akhir memuat jalan keluar.

Mereka menunjukkan kekompakan untuk mencintai diri sendiri dan bangkit dari keterpurukan. Namun satu hal yang pasti, jauh di lubuk hati terdalam, mereka ingin dicintai dengan tulus.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Lovesick Girls

Loading