Sukses

Entertainment

Pentingnya Produk Halal bagi Dewi Sandra

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang muslim, aktris Dewi Sandra memiliki kriteria tersendiri dalam memilih produk-produk yang digunakan, tak terkecuali soal makeup. Satu hal yang menurutnya paling penting tak lain ialah produk yang digunakan dijamin dan bersertifikasi halal.

Hal itu diungkapkan Dewi Sandra saat konferensi pers secara virtual bersama Wardah. Ia pun bersyukur, sebagai salah satu brand ambassador, produk perawatan buatan dalam negeri itu menjamin kehalalan setiap bahan baku yang digunakan.

"I think the most influence part ketika Dewi memutuskan menjadi pegguna adalah rasa percaya bahwa ini (Wardah) adalah produk halal sehingga satu visi dengan diri aku," ungkap Dewi Sandra.

Jadi Saksi

Sebagai brand ambassador, Dewi Sandra pun mengaku sempat diajak langsung untuk melihat setiap proses produksi setiap produk make up dari Wardah yang beredar di pasaran. Hal itu yang kemudian membuatnya yakin dan mau menjadi salah satu representasi produk tersebut selama beberapa tahun terakhir.

"Ini produk memberikan materialnya sudah terjaga dan yang terbaik. Dewi juga udah main ke pabriknya dan melihat gimana semuanya diproses, melewati fase apa aja," terangnya.

Bangga

Dan satu hal yang tak kalah penting bagi Dewi Sandra ialah Wardah merupakan salah satu produk dalam negeri yang sangat diperhitungkan di kancah internasional. Ia pun bangga atas hal tersebut.

"Ini karya anak bangsa, jadi proud to be part of the product. Kita harus bangga dan mencintai memakai produk bangsa sendiri," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading