Sukses

Entertainment

Berbagi Kebahagiaan di Momen Ulang Tahun ke-22, Bank Mandiri Gelar Aksi Sosial

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahun yang ke-22, Bank Mandiri mengadakan berbagai aktivitas sosial. Ini dilakukan untuk memberikan apresiasi pada masyarakat yang sudah mendukung Bank Mandiri dengan sepenuh hati supaya bisa terus berkarya membangun Indonesia, khususnya di masa pandemi ini.

Aksi sosial tersebut yaitu penyerahan 12.000 paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar 12 kantor wilayah Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Selain itu, Bank Mandiri juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp1 miliar kepada tenaga kesehatan.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk ungkapan syukur kami atas usia Bank Mandiri yang telah menginjak 22 tahun. Kegiatan sosial ini juga kami harapkan dapat semakin mendekatkan perseroan dengan pemangku kepentingan paling utama, yakni masyarakat Indonesia,” kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dalam perayaan HUT ke-22 di Jakarta, Jumat (2/10).

Menurut Hery, paket sembako yang diserahkan terdiri atas bahan kebutuhan pokok antara lain beras, minyak goreng dan gula. Sedangkan bantuan APD akan difokuskan pada tenaga kesehatan di wilayah zona merah, terutama di wilayah DKI Jakarta.

Sebagai puncak rangkaian perayaan HUT, Bank Mandiri menyelenggarakan kegiatan potong tumpeng yang diikuti jajaran direksi dan komisaris di Plaza Mandiri, Jakarta, serta seluruh karyawan secara virtual.

“Total ada sebanyak 1.022 tumpeng yang dipotong pada saat bersamaan di Plaza Mandiri dan berbagai lokasi lain di Indonesia. Kami bersyukur bahwa ternyata kegiatan pemotongan tumpeng tersebut juga memperoleh apresiasi yang positif dan berhasil masuk ke dalam Museum Rekor Indonesia atau MURI,” kata Hery saat menerima sertifikat atas pemecahan rekor tersebut.

Apresiasi Kepada Nasabah

Hery mengungkapkan, apresiasi juga diberikan kepada nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Mandiri selama ini. Untuk itu, pihaknya menggelar program potongan harga dengan membayar mulai 22% dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri, yakni Mandiri Kartu Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

“Pada program ini menggandeng mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” kata Hery.

Merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain Diskon Spesial di McDonald’s Indonesia Drive Thru, Pesan Makanan Favoritmu di Grab Food, Belanja Sepatu di Kick Avenue, serta diskon lainnya di berbagai kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, serta ratusan merchant lainnya.

Selain di merchant, program diskon juga berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak serta promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya. Tak hanya program diskon di merchant, Bank Mandiri juga menawarkan promo bunga untuk mandiri KPR & KSM, dan program spesial di mandiri online, TGIF Fiestapoin, serta penawaran lainnya. Adapun informasi daftar mitra merchant pelaksana program HUT dapat dilihat pada link Info: bmri.id/hutmandiri22 Di samping program diskon belanja, apresiasi kepada nasabah juga direalisasikan melalui penyelenggaraan Mandiri Karnaval (MK) secara virtual. Mandiri Karnaval tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu 3 Oktober 2020 dengan menampilkan hiburan musik dari RAN, Tiara Andini dan Kahitna

Dimulai sejak pukul 16.00 WIB melalui vid.id/MandiriKarnaval, Mandiri Karnaval juga diisi oleh komika Awwe, Rigen, Marshel, serta pagelaran busana karya anak bangsa oleh Denny Wirawan.

Hery menekankan, pihaknya tetap akan memastikan seluruh pelaksanaan Mandiri Karnaval virtual tersebut akan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. “Selama lebih dari tiga jam, nasabah dan masyarakat umum akan dapat menikmati aneka hiburan dan komedi dari rumah saja. Harapannya, persembahan Bank Mandiri ini dapat diterima nasabah serta seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Hery.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading