Sukses

News & Entertainment

Ketika Sophia Latjuba Dianggap Seumuran dengan Sheryl Sheinafia

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba dan Sheryl Sheinafia terlibat dalam sebuah proyek iklan baju flannel. Keduanya pun menjalani beberapa sesi pemotretan di sebuah kereta. Menurut Sophia, adalah sebuah kebahagiaan bisa ikut andil dalam proyek ini.

"Jadi, @sherylsheinafia dan saya sendiri mengalami masalah yang menyenangkan beberapa hari yang lalu, berkat aksi gila #GengFlannel kami!" kata Sophia di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

"Siapa tahu sinergi dari kedua generasi bisa menjadi proses yang menyenangkan dan tidak terduga? Tetap jujur ​​pada diri sendiri adalah suatu keharusan. Kemudahan adalah nilai tambah," lanjut Sophia Latjuba.

Kata Sheryl

Dalam foto-foto yang diunggah di akun media sosial keduanya, senyum sumringah begitu tampak dari selebriti beda generasi tersebut. Dan beda usia tak menjadikan keduanya memiliki batas yang bikin kaku.

Sophia Latjuba merupakan perempuan kelahiran 8 Agustus 1970, atau dengan kata lain usianya sudah menginjak 50 tahun. Sementara Sheryl Sheinafia belum genap berusia 24 tahun karena ia lahir di Jakarta pada 4 Desember 1996.

Sheryl yang begitu kompak dan senang dengan Sophia pun melontarkan kalimat menarik. "Who needs the boys when you are with #GengFlannel Lady boss @sophia_latjuba88 hahahaha!" demikian Sheryl di laman Instagramnya, sherylsheinafia.

Seperti Seumuran

Melihat foto-foto keduanya, banyak netizen yang keluar dari fokus. Mereka justru menyorot gaya dan penampilan Sophia Latjuba yang masih bisa bersanding dengan Sheryl Sheinafia. Padahal selisih usia mereka 26 tahun lebih.

"KAYA SEUMURAN!! MONANG," ujar akun bernama yolandafauziah. "Cantik dan ga kalah sama anak muda," sambung akun ikkayany.

Dan ternyata tak hanya netizen yang terpukau dengan kecantikan dan juga awet mudanya Sophia Latjuba. Sheryl pun memiliki pemikiran yang sama. Bahkan, menurutnya Sophia harus membuat buku tentang tips awet muda.

"I get it if you want to focus on @sophia_latjuba88 because im doing the same. I mean, gosh she needs to write a book how to stay forever young," imbuh Sheryl Sheinafia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading